Vino G Bastian Kecewa Piala Dunia U-20 Batal

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Aktor Vino G Bastian mengungkapkan rasa kecewanya terhadap batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Kesempatan emas timnas U20 meraih mimpi lebih tinggi menjadi terkubur.

Menurut Vino, selain berdampak buruk, kejadian ini mungkin saja memiliki dampak positif bagi Indonesia sendiri. Maka dari itu, ia memilih untuk fokus pada langkah sepakbola Indonesia ke depan.

“Saya kecewa sekali kita tidak bisa menggelar piala dunia di sini. Tapi, mungkin ada dampak baik dan ada dampak buruknya. Saya berharap dampak baiknya lebih besar dibanding keburukannya,” ungkap Vino G Bastian usai konferensi pers film Buya Hamka, Jum’at 31 Maret 2023, di wilayah Bintaro. Baca artikel lainnya: Ermy Kullit Remake Single Religi “Hikmah” di Ramadan 2023.

Vino G Bastian mengaku telah melihat ekspresi sejumlah pemain hingga orang yang berkecimpung di dunia sepakbola. Sebagai masyarakat Indonesia, suami Marsha Timothy itu juga merasa sedih seperti para pemain sepakbola Indonesia.

“Dan saya ingin buat teman-teman, adik-adik saya timnas nasional, teman-teman official timnas yang saya lihat videonya saya dikirimi bener atau lalu, mereka menangis sedih, saya apa ya, saya sedih banget,” Vino menuturkan. Baca artikel lainnya: Tissa Biani Berduka, Ayahandanya Meninggal Dunia

Kejadian ini, mengingatkan Vino pada kegagalannya di masa lalu di dunia film. Namun begitu, ia menganggap musibah yang menimpa sepakbola Indonesia ini tentu lebih besar ketimbang kegagalannya di dunia film dulu.

“Saya ngebayangin dulu juga gagal dalam sebuah film. Itu rasanya sudah seperti apa, tapi ini membela nasional, membela bangsa,” katanya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.