Ajang Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) 2024 Kembali Digelar Pada 4-7 Juli 2024

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Ajang Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) 2024 kembali digelar pada 4-7 Juli 2024. Ini merupakan ajang keempat dengan mengangkat tema totalitas mendukung industri dunia fashion di kalangan milenial.

Dijelaskan pengamat yang juga pelaku dunia fashion sekaligus founder ITFW, Derry Dahlan, dunia fashion saat ini harus dinamis megikuti trend masa kini.

“Tak hanya mengikuti trend fashion, ITFW 2024 juga fokus meningkatkan daya saing kreativitas fashion di kalangan desainer muda dengan pebisnis UMKM binaan yang kian tumbuh menjamur,” ujar Derry di sela ajang yang digelar di Ballroom Vertu Hotel, Jakarta, Minggu (8/7).

Derry menambahkan, pentingnya ITFW juga mampu membantu banyak desainer muda berbakat dan kreatif yang kesulitan mengakses acara fashion week yang berkualitas, yang memiliki nama besar serta tingginya biaya.

“Pada akhirnya, tidak sedikit desainer muda tersebut menguburkan bakat dan impian mereka menjadi seorang designer terkenal, bahkan membuat impian mereka tak dapat terwujud,’ ucapnya.

DD Foundation sendiri selaku penyelenggara ajang ini menyebut akan terus konsisten menggelar acara seperti ini. Harapannya, akan banyak desainer muda ikut bergabung di penyelenggaraan tahun berikutnya.

Kehadiran para desainer senior di ITFW 2024 ini juga diharapkan membawa dampak kolaborasi di kalangan desainer senior dan junior.

“Semoga kehadiran ITFW di tiap tahunnya akan terus menghasilkan desainer muda Indonesia yang mampu bersaing di kancah internasional dan menjadi embrio desainer yang hebat, khususnya di negara kita sendiri,” pungkas Derry. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.