Akuratnews.com Semakin Berkibar di Usia Ketiga

by -462 views

Jakarta, VoiceMagz.com – Portal berita Akuratnews.com resmi memasuki usia 3 tahun pada Senin, 2 Desember 2019 ini. Momen ulang tahun ini tentunya menaruh sejumlah harapan agar Akuratnews.com terus semangat berkarya.

Pimpinan Umum Akuratnews.com Ahmad Ahyar mengatakan, usia tiga tahun masih sangat muda. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial.

“Terima kasih atas kepercayaan para pembaca setia Akuratnews untuk terus bergerak bersama kami dalam menyajikan informasi aktual dan terpercaya. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” ungkap Ahyar.

Ia menambahkan, selama ini Akuratnews.com selalu berupaya untuk menyuguhkan bacaan yang menarik bagi para pembaca di Indonesia.

Hal ini tak lepas dari cita-cita Akuratnews.com untuk menjadi media online yang  terpercaya. “Muaranya satu, menghadirkan berita yang berkualitas dan mengedukasi para pembaca,” kata Ahyar.

Tidak hanya itu, Akuratnews.com juga membangun interaksi yang positif dengan para pembacanya di media sosial.

“Kami berharap pencapaian-pencapaian berikutnya bisa kembali kami raih di tahun depan. Kami bertekad untuk menjadikan media ini menjadi media yang mapan di tahun keempat nanti,” tutup Ahyar.

Menyambung apa yang disampaikan oleh Pimpinan Umum Akuratnews.com, Pemred Akuratnews.com Irish Riswoyo juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari Akuratnews.com selama 3 tahun.

“Di usianya yang genap 3 tahun ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua jajaran yang terlibat dalam membesarkan Akuratnews. Tidak hanya pada nama nama yang ada disusunan redaksi saja, tetapi juga kepada masyarakat yang selama ini setia menjadi pembaca Akuratnes.com,” tambah Irish.

Lebih lanjut Irish menambahkan, ucapan terima kasih yang tak terhingga juga disampaikan kepada seluruh reporter baik yang bertugas di Jakarta maupun di luar Jakarta yang selama ini bekerja keras tanpa lelah bahu membahu membesarkan media Akuratnews.com. Insya Allah kerja keras kita semua tidak akan sia sia. Tetap semangat dan bahu membahu membesarkan Akratnews.com. Saya percaya bahwa karyanya melebihi semangatnya,” tutup Irish./Redaksi