Dissomasi Muhammad Rizky Pahlevi, Ini Kata Marissya Icha

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  –  Marissya Icha mengakui sudah menerima tuntutan permintaan maaf dalam somasi mantan Rebecca Klopper, Muhammad Rizky Pahlevi terkait pernyataan yang menyebutnya sebagai tersangka pemerasan, pengancaman dan penyebaran video syur.

“Sudah saya terima somasinya,” ujar Marissya Icha dikutip dari sudutpandang Senin (29/5/2023).

Marissya Icha enggan menanggapi somasi Muhammad Rizky Pahlevi. Ia malah mempersilakan yang bersangkutan langsung lapor polisi.

“Kalau memang itu yang jadi permasalahan,ya monggo. Kan ada kantor polisi yang buka 24 jam,” tutur Marissya.

“Saya sudah bilang ke Icha untuk jangan ditanggapi. Pada prinsipnya, sebagai warga negara Indonesia siapa pun berhak membuat laporan polisi. Jadi silakan untuk RP kalau mau buat laporan polisi, kami memberikan haknya seluas-luasnya untuk melaporkan kami,” timpal kuasa hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzy.

Baca artikel lainnya: Ini Line Up Konser ‘Glenn Fredly 25 Years of Music Pada 24 Juni Nanti

Marissya Icha yakin somasi dari Muhammad Rizky Pahlevi tidak terbukti. Ia merasa tidak pernah menyebut yang bersangkutan sebagai tersangka di depan media.

“Klien kami merasa apa yang disomasikan tidak benar,” kata Ahmad Ramzy

Oleh karenanya, Marissya Icha siap menghadapi proses hukum andai Muhammad Rizky Pahlevi punya bukti dan tetap lapor polisi.

“Nanti biar polisi yang menilai laporan tersebut. Kami terima undangan untuk klarifikasi kok,” ucap Ahmad Ramzy

Namun saat ditanya akankah untuk laporkan balik, Marissya Icha dengan tegas tak ingin ambil langkah hukum atau melaporkan balik Rizky Pahlevi untuk menanggapi somasi dari mantan pacar Rebecca Klopper.

“Lapor balik apa yang kita mau laporkan, kita nggak perlu buang-buang energi lah,” ujar Ramzy

Baca artikel lainnya: Synchronize Fest resmi Umumkan 12 Penampil Spesial, Ini Deretan Namanya

Pihak Marissa Icha baru akan menanggapi jika sudah masuk laporan polisi.

“Nanti kalau misalnya ada laporan polisi yang ada akibat hukumnya nanti kita bisa buat tindakan,” terang M. Ramzy.

Diketahui sebelumnya Muhammad Rizky Pahlevi buka suara usai banjir tudingan menyebar video syur Rebecca Klopper. Ia menegaskan tidak pernah terlibat dalam aksi penyebaran maupun pemerasan dan pengancaman terhadap sang artis.

Muhammad Rizky Pahlevi juga menuntut maaf dari Icha yang menyebutnya sebagai tersangka pemerasan, pengancaman dan penyebaran video syur Rebecca Klopper.

Bila tidak meminta maaf dalam waktu tiga hari, ia akan mengambil tindakan hukum terhadap sang selebgram./May. Foto: IG Marissya Icha.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.