Niki Zefanya Catatkan Sejarah Baru Menjadi Penyanyi Indonesia Pertama yang Tampil di Jimmy Kimmel Live

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM – Niki Zefanya, atau yang dikenal dengan Niki mencatat sejarah baru. Ia tercatat sebagai musisi asal Indonesia pertama yang tampil talkshow Jimmy Kimmel Live!, acara televisi yang populer di Amerika.

Niki tampil enerjik pada Kamis (30/5) membawakan single barunya yang berjudul Too Much Of A Good Thing. Penampilannya sekaligus mempromosikan album baru yang bakal dirilis pada Agustus 2024 mendatang.

Niki memainkan gitar saat membawakan lagu “Too Much Of A Good Thing” dengan iringan band di acara yang disiarkan langsung itu.

Jimmy Kimmel dalam video beredar di media sosial menulis, “Buzz oleh Niki Zefanya akan dirilis pada 9 Agustus 2024!”

Dilansir dari situs resmi Niki Zefanya, album Buzz merupakan album studio ketiga Niki. “Album ini diberi nama Buzz karena menandakan bahwa sesuatu akan segera terjadi,” tulis Niki.

Sebelumnya, Niki sempat mengumumkan bakal menggelar konset tur dunia bertajuk “Buzz World Tour” yang akan berlangsung di tahun 2024-2025.

Kabar bahagia ini dibagikan Niki melalui akun Instagram pribadinya, @nikizefanya, pada Selasa (14/5). Dalam unggahannya, Niki mengungkapkan rasa antusiasmenya untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara.

“BUZZ WORLD TOUR 2024-2025 !! With support from two of my favorite songwriters @allisonponthier & @AmyAllenMusic,” tulis Niki.

Tur dunianya ini akan membawa Niki menyapa para penggemarnya di berbagai benua, mulai dari Amerika Utara, Eropa, hingga Asia. Bagi para penggemar Niki di Indonesia, bersiaplah untuk bertemu dengan sang idola karena Niki akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 14-15 Februari 2025.

Niki akan memulai tur dunianya di wilayah Amerika Utara pada tanggal 5 September 2024. Kemudian, ia akan melanjutkan perjalanannya ke Eropa pada bulan Oktober 2024, dan Asia pada bulan Februari 2025./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.