Positif Psikotropika, Lucinta Luna Ditangkap!

by -98 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Selebgram Lucinta Luna alias Muhammad Fatah ditangkap polisi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2) karena kasus narkoba.

Pemeriksaan telah dilakukan polisi terhadap Lucinta Luna. Dari tes urine, diketahui ia positif menggunakan psikotropika. Saat ditangkap, ada barang bukti berupa dua butir ekstasi yang dibuang di tempat sampah.

Karena statusnya yang transgender, polisi belum menetapkan tempat dia akan ditahan. Apakah digabung dengan tahanan laki-laki atau tahanan perempuan. Oleh karenanya, penahanan belum dilakukan terhadap Lucinta Luna.

“Belum (ditahan),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (11/2).

Selain Lucinta, polisi juga menangkap tiga orang lainya yakni H, D, dan N yang juga masih diperiksa intensif polisi di Polres Jakarta Barat. Sementara ini, tiga orang yang diperiksa ini negatif.

Saat ditangkap, polisi mendapati ekstasi dan sejumlah obat-obatan penenang dan untuk mengontrol kejang-kejang. Selain ekstasi, obat yang disita polisi dari lokasi penangkapan Lucinta Luna adalah Tramadol dan Riklona.(NVR)