Queen Beauty Clinic Ungkap Rahasia Awet Muda Artis

by -1,985 views
Ratna Listy bersama pemilik Queen Beauty Clinic, Margoto dan Sri Jarwati.

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ada hal menarik dalam rangkaian acara berbagi kasih dengan anak yatim dan kaum dhuafa dari Queen Beauty Clinic, Minggu (21/10). Sebuah pertanyaan menggelitik datang dari seorang dhuafa lanjut usia (lansia).

“Kok artis-artis itu masih kelihatan awet muda dengan kulit putih dan kencang?” ujar pemilik Queen Beauty Clinic, Margoto menirukan pertanyaan seorang lansia.

Margoto pun tersenyum dan menjawab pertanyaan lansia itu.

“Saya jawab, dari dulu mereka rajin merawat tubuh dari ujung kaki sampai ujung rambut di sini,” ujar Margoto.

Begitulah sekelumit suasana acara berbagi kasih dengan anak yatim dan kaum dhuafa yang digelar Queen Beauty Clinic, Sunter.

Suasana ceria mewarnai wajah anak yatim dari Panti Asuhan Al Hadits yang terhibur oleh kehadiran sejumlah artis seperti Ratna Listy, Roweina Umboh dan beberapa model.

“Saya senang sekaligus terharu menyaksikan wajah-wajah polos anak yatim di acara santunan ini. Saya juga bangga pada pemilik klinik ini yang mempunyai kepedulian sosial tinggi terhadap sesama yang membutuhkan. Sebagai pengusaha, beliau tak sekadar mencari keuntungan semata, tetapi juga punya misi sosial yang patut dicontoh,” ujar Ratna Listy di sela-sela acara.

Dalam kesempatan ini, Ratna juga mengakui jika menjaga kecantikan adalah sebuah hal yang wajib. Walau begitu, ia menolak banyak tawaran untuk ‘mempermak’ wajahnya lewat jalan operasi plastik.

“Mahal mas, mending buat biaya sekolah anak. Ada sih yang nawarin gratis, tapi takut sama Allah. Kalau sekadar sulam alis atau tanam benang dan filler sih pernah coba,” kata penyanyi asal Madiun, Jawa Timur ini.

Dikatakan Ratna, baginya tak perlu terlalu neko-neko dalam merawat kecantikan wajah.

“Yang penting, kecantikan batin lah yang lebih utama.” pungkasnya. (NVR)