Sinetron Mengejar Maghrib Akan Tayang di RCTI Mulai Rabu 12 Juni 2023

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Pekan lalu RCTI telah mengakhiri penayangan  dua sinetronnya, yaitu Tukang Bubur Pengen Naik Haji (TBPNH) dan Cinta Tanpa Karena (CTK). Untuk mengisi slot yang kosong, RCTI akan mengisi salah satunya dengan sinetron Mengejar Maghrib.

Mengejar Maghrib sejatinya bukan sinetron baru. Sinetron yang dibintangi Tissa Biani dan Omara Naidra Esteghlal ini sebetulnya telah dipersiapkan RCTI sejak akhir tahun lalu.

Setelah terkatung-katung lebih dari enam bulan, RCTI akhirnya memberi kepastian penayangan Mengejar Maghrib. Sinetron ini sebelumnya sempat diproyeksi mengisi slot sinetron Ramadan RCTI. Entah kenapa batal.

Lewat akun resmi Instagramnya, Senin (10/6), RCTI mengumumkan Mengejar Maghrib tayang mulai Rabu (12/6) pukul 15.30 WIB. Slot tersebut sebelumnya ditempati Tukang Bubur Pengen Naik Haji.

“Kisah tentang Maghrib dan Malika yang terpaksa kabur dan pindah dari satu kota ke kota lainnya karena dikejar-kejar oleh banyak orang. Penasaran dengan kisahnya,” tulis admin RCTI menyertai trailer Mengejar Maghrib.

“Saksikan Mengejar Maghrib TAYANG PERDANA Mulai Rabu, 12 Juni 2024 pukul 15.30 WIB hanya di RCTI,” lanjutnya.

Kehadiran Mengejar Maghrib melengkapi formasi sinetron RCTI yang sudah ada. Antara lain Ada Copet Naik Ojek pukul 16.45 WIB, Seindah Cinta Mutiara 18.00 WIB, Aku Mencintaimu Karena Allah 19.15 WIB, dan Cinta Berakhir Bahagia 21.00 WIB.

Sederet bintang ternama mengisi line up pemain Mengejar Maghrib. Selain Tissa Biani, ada Olla Ramlan yang berperan sebagai Ibu Malika, Billy Boedjanger (Dokter Sunarya), Panji Saputra (Rustam Lubis), Ridwan Raoull (Gema), dan Benk Benk (Gaung)./Din

No More Posts Available.

No more pages to load.