Zeta Prive Tampilkan ‘Moonlight Abaya Collection’ Wakili Indonesia Wonderful Indonesia Night 2024 di Dubai

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  –  Usai meraih sukses tampil  di New York Fashion Week 2023 lalu, Zeta Privé kembali menampilkan koleksi teranyarnya di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dengan koleksi bertemakan cahaya rembulan, Zeta Privé ditunjuk oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sebagai salah satu wakil Indonesia menembus pasar dunia melalui acara  .

Acara yang berlangsung di Raffles Dubai Hotel mendapat respons positif dari para pengunjung. Mereka menikmati dan menyelami budaya Indonesia. Turut hadir Menparekraf, Sandiaga Uno.

Acara ini bertujuan memperkenalkan kekayaan warisan budaya fesyen dan keberagaman kuliner Indonesia kepada dunia.

Zeta Privé sendiri berpartisipasi pada segmen puncak acara Indonesia Fashion Event dan membawakan Moonlight Abaya Collection dalam peragaan busana yang disaksikan oleh para calon pembeli di Dubai.

“Saya sangat senang dan bangga sekali dengan diundangnya kami (Zeta Privé) mewakili Indonesia yang kaya akan warisan budaya dan kreatifitas. Saya yakin sumber daya manusia maupun alamnya memiliki potensi yang luar biasa untuk bersaing di dunia internasional,” ujar pemilik sekaligus perancang Zeta Privé, Trisha Chas.

Moonlight Abaya Collection terinspirasi dari salah satu ciptaan Tuhan yang keindahannya paling sering dibahas dalam lagu, sajak, dan puisi. Setiap abaya diberi sentuhan khas Indonesia dengan bordir bergaya vignette dengan nuansa batik yang diaplikasikan di berbagai bagiannya.

“Koleksi yang kami bawa ke Dubai ini tidak hanya menampilkan kualitas fesyen Indonesia namun juga menampilkan seni budaya Indonesia yang kami aplikasikan dalam bentuk vignette bernuansa batik di berbagai bagian outfit Moonlight Abaya Collection. Saya berharap mata dunia dapat lebih terbuka dan kagum terhadap kekayaan budaya kita,” ungkap Trisha Chas.

Zeta Privé sendiri didirikan pada tahun 2022 oleh Trisha Chas. Dia sebelumnya dikenal CEO sekaligus pemilik Zeta Bags Group yang membawahi brand Zeta Bags, Zeta Scarves, dan Zeta Privé. Terinspirasi dari brand super luxury asal Prancis, Hermés, Trisha Chas bercita-cita brand Indonesia menjadi kiblat fesyen dunia.

Sejak tahun 2023, Zeta Privé telah aktif mengikuti berbagai pergelaran busana kelas dunia dan nasional, mulai dari New York Fashion Week 2023, Indonesia Fashion Week 2023, Jakarta Muslim Fashion Week, Muslim Fashion Festival+, hingga Modest Fashion & Womenpreneurship Summit di Kuala Lumpur, Malaysia./May. Foto: Istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.