Ivo Chu Rilis Single Kedua ‘Risalah Hati’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Ivo Chu merilis single baru bertajuk Risalah Hati pada Kamis, 10 Agustus kemarin. Lagu ini merupakan single kedua dari tiga yang direncanakan hadir pada tahun ini.

Risalah Hati digubah oleh pencipta lagu sekaligus disc jockey (DJ) Sapta Rendra. Sentuhan EDM menjadi ciri tersendiri dari lagu ini.

Meski penuh nuansa EDM, Ivo Chu merasa lagu ini punya kompleksitas tersendiri. Ia menyebut Risalah Hati merupakan lagu galau.

“Lagu Risalah Hati itu tentang galaunya hati. Yang pasti relate, semua pasti punya pengalaman sakit hati,” kata Ivo Chu saat konferensi pers di Kalibata, Jakarta Selatan pada hari yang sama.

Baca artikel lainnya: Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf Berkolaborasi di Pesta Rakyat IM3

Lewat lagu ini, Ivo Chu juga ingin menampilkan diri secara berbeda. Dengan hijab yang jadi ciri khasnya, ia ingin menunjukkan bahwa gaya berbusana tidak menghalanginya dalam berkreasi.

“Aku mau kasih lihat kalau aku juga bisa bawain banyak gaya musik. Gaya busana kita itu bukan halangan untuk terus berkreasi dan berinovasi,” ujar Ivo Chu.

Soal aransemen lagu terbarunya, Ivo belum pernah sama sekali menyanyikan genre EDM. Namun di sisi lain, ia merasa tertantang untuk membawakannya dengan baik.

“Semingguan aku cobain kok menantang ya, karena aku belum pernah musik EDM. Habis itu ya udah deh, mau,”

Rekaman yang dijalani tak memakan waktu lama. Setelah melewati beberapa proses, take vokal selesai dalam waktu sehari.

Sebagai informasi, Ivo Chu mengawali karier musik sebagai vokalis band rock Surabaya pada tahun 2000-an. Lama tak aktif, ia muncul sebagai solois setelah merilis lagu berjudul Waktu Menjawab pada awal tahun ini./Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.