5 DJ Tampil Atraktif di Acara Live Streaming Vibe Beats Channel 1st TV Clubbing Indonesia.

by -1,267 views

Jakarta, Voicemagz.com- Meskipun bisnis barunya dibidang media yaitu Sandec Media baru di luncurkan beberapa hari lalu, namun tokoh Seni dan Kebudayaan Sandec Sahetapy langsung  tancap gas dengan melakukan shooting perdana secara live streaming melalui Vibe Beats Channel 1st TV Clubbing Indonesia.

Dalam shooting perdananya kali ini Sandec menampilkan pertunjukan 5 DJ yang ia sebut sebagai Pandawa 5 yang terdiri dari Mona Hallatu-Glen Purimahua-Iwan Blow-Yunie Bosman dan Rowland Batista.

 

5 DJ yang oleh Sandec dijuluki The Three Angels and Twoo Diamonds itu tapil berkolaborasi secara bergantian,  mulai pukul 4 sore (On Air)  hingga 10 malam di Lobbyin Sky Terrace, Hotel Liberta, Kemang, Jakarta Selatan.

 

” Ini shooting perdana kami untuk Channel 1st TV Clubbing Indonesia, dengan menampilkan kolaborasi yang indah dari 5 DJ yaitu; Mona Hallatu-Glen Purimahua-Iwan Blow-Yunie Bosman dan Rowland Batista”, jelas Sandec saat ditemui di Liberta Hotel, Jakarta pada Sabtu malam (17/10).

 

Lebih lanjut Sandec menambahkan bahwa,  acara ini juga sekaligus sebagai pengobat rindu bagi para clubbers pecinta classic disco.

 

” Acara ini sekaligus juga sekaligus dipersembahkan buat hiburan para  pecinta vintage-progressive and classic disco,, dimanapun berada. Para pemirsa juga bisa ikut ber-disco ria di rumah masing-masing melalui tayangan streaming tanpa nyedot quota”, tambah Sandec .

 

 

Meskipun acara tersebut untuk konsumsi tayangan secara streaming, namun para DJ yang tampil terlihat sangat atraktif dan enerjik  layaknya di subuah show yang sesungguhnya. Bahkan masing-masing dari mereka membawa suporter pendukungnya untuk mensupport  penampilan serta meramaikan acara tersebut.

 

Sebelum live streaming yang menampilkan 5 DJ ini dimulai, pada pukul 14.00 WIB Sandec terlebih dahulu menghibur para pemirsa Swarna TV, dengan memutarkan film Bebas buat semua yang rindu sebuah arti persahabatan./Irish

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.