ABM Entertaiment Perusahaan Entertainment Yang Idialis

by -3,025 views

ABMMeskipun industri musik global sedang dalam masa masa sulit, tetapi ABM (Abadi Bahana Media ) entertainment, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang hiburan tetap optimis menatap masa depan musik Indonesia dengan menggandeng sederet artis dari berbagai genre musik bernaung didalamnya.

Dari deretan artis yang bernaung dibawah bendera ABM entertainment diantaranya, Carlo Saba ( personil kahitna ), Asyifa Latief ( miss Indonesia 2010 ) Steby Rafael ( chef traveler ), Cosmo ( band ), kwarrtet A+ ( Grup vocal ), Tabita Roselin dan 2 Kobra ( Duo penyanyi dangdut ).

Selain artis penyanyi, ABM entertainment juga memiliki artis – artis sinetron /film dam MC seperti, Ina Idola, Mieke Sahir, Wina Natalia, Bella, dan Anggie Lie. Tidak berhenti sampai disitu, bahkan ABM entertainment terus mengembang kan sayapnya dengang merekrut dan membentuk calon – calon artis baru yang memiliki potensi bagus di industry hiburan.

Untuk mengelola bisnis tersebut ABM juga telah membentuk sub-unit usaha antara lain, label rekaman,artis management,recording studio, event organizer, dan production house. Ada 4 label yang bernaung di ABM Entertaiment, yaitu Titanium Records ( Audiophile Recording ), Groovy Record ( pop & Yout Market (Pasar anak uda ), Diego Records ( dangdut ) dan Aquilla Record ( Gospel / Musik Religi ). Selain itu ada pula Famuz Talent Management, Solide Event Management, Chairo Music Studio, dan Grande Pictures, yang khusus bergerak di bidang produksi film.

ABM 2ABM entertainment mulai menargetkan, semua artis penyanyi rekaman akan merilis muni album pada awal tahun 2015. Bagi manajemen, semuanya menjadi mudah, karena peralatan rekaman teknologi mutakhir,studio latihan dan proses produksi yang bermuara pada artistic, seperti melakukan mixing-mastering, sampai pembuatan video klip, sudah ada didalam perusahaan : in house production.

Dalam acara Launching AMB yang digelar di Exodus, Kuningan Jakarta,Beberapa artis pihak ABM entertainment juga mengumumkan akan merilis minimal mini album – cakram CD berisi antara empat sampai enam lagu – dari para artis musiknya pada awal 2015, sehingga para penyanyi baru itu, memiliki kebanggaan pada karier seninya.

“Rekaman single dengan penyanyi hanya merilis satu lagu sekarang sudah bukan jamannya lagi, karena sejak tahun 2011 RBT -ring back tone – sudah mengecil. Untuk memperkenalkan seorang penyanyi baru, diperlukan lagu –lagu daru untuk rekaman perdamanya. Minimal mini album seperti kata carlo antara empat dan enam lagu rekaman, agar penyanyi baru bisa perform atau manggung berdurasi panjang akhirnya memiliki kebanggaan yang sama dengen penyanyi seniornya. Lagu-lagu rekaman yang berisi suaranya, bisa masuk chart, atau tangga lagu-lagu radio atau program acara televis. Artinya, rekaman mini album juga menjadi peluang bagus bagi pencipta lagu dan peñata musik,” kata bens leo, yang ditugasi sebagai supervise ABM entertainment./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.