Ada Sosok Alm Carlo Saba di Video Musik Single Terbaru Kahitna

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Band asal kota Bandung kahitna meluncurkan single terbaru yang berjudul ‘Sejauh Dua Dunia’. Lagu ini merupakan rilisan pertama setelah meninggalnya Carlo Saba pada 19 April 2023 lalu.

Tepat setahun setelah meninggalnya Carlo Saba, grup asal Bandung ini merilis single ‘Sejauh Dua Dunia’ beserta video musiknya. Bahkan, mendiang Carlo hadir dalam video musik tersebut.

Adapun, ‘Sejauh Dua Dunia’ merupakan single dari Arsy Widianto yang dibawakan dengan berduet dengan Brisia Jodie. Lagu ini pertama kali dikenalkan lewat album Soulmate yang dirilis di tahun 2020.

Dalam versi Arsy Widianto dam Brisia Jodie, ‘Sejauh Dua Dunia’ menggambarkan dua orang yang menjalani hubungan jarak jauh.

Namun, di versi terbaru dari Kahitna, hubungan tersebut dimaknai lebih jauh. Lagu ini dimaknai pada hubungan pertemanan di dunia yang berbeda.

“Sejauh apapun, Sejauh Dua Dunia sekalipun, Soulmate (sebutan untuk penggemar) selalu ada di hati Kahitna. Begitu juga dengan sahabat terkasih kami, Carlo Saba,” tulis akun Instagram resmi Kahitna, Jumat, 19 April.

Meski Carlo Saba sudah setahun tiada, bagi Kahitna, semangatnya selalu menyertai perjalanan musik personel yang masih ada sampai saat ini.

“Meskipun jauh di atas sana, semangatnya ‘tetap bernyanyi’ dan menemani setiap langkah kami. Kita semua kangen kamu, Carlo!”

Sebagai informasi, Kahitna yang ditinggal Carlo Saba tahun lalu, tidak memutuskan untuk mencari pengganti. Saat ini, grup yang terbentuk sejak tahun 1983 itu beranggotakan Hedi Yunus (vokal), Mario Ginanjar (vokal), Yovie Widianto (kibor), Dody Is (bass), Budiana (drum), Andrie (gitar), Bambang Purwono (kibor), dan Harry SW (perkusi)./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.