Agnez Mo Mengaku Lagi Fokus Jalani Bisnis Bersama Partnernya dari Korea Ketimbang Nyanyi

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Penyanyi internasional Agnez Mo mengaku kini lebih fokus menjalani bisnis dibandingkan mengejar karier di industri musik dunia. Hal ini diungkapkan Agnez Mo saat berkunjung ke kantor BTV di Kawasan PIK 2, Tangerang, Banten, Senin (10/6/2024).

“Sekarang saya lagi fokus sama bisnis yang saya jalani. Ada beberapa bisnis yang sedang berjalan. Saya mau fokus ke hal lain yang bukan hanya entertainment,” ungkap Agnez Mo.

Agnez juga menjelaskan saat ini ia tengah menjalin kerja sama dengan beberapa pengusaha luar negeri, termasuk dari Korea.

“Saya baru punya partner bisnis dari Korea. Kami akan kembangkan bisnis di sana dan juga membawa yang dari sana ke Indonesia. Bisnisnya apa nanti aku kasih tahu,” tambahnya.

Meskipun bisnis kini menjadi prioritas utama, Agnez tidak sepenuhnya meninggalkan dunia musik. Ia masih berencana merilis single baru dalam waktu dekat.

“Kita lihat saja nanti. Ada single yang akan dirilis lagi. Sekarang saya sedang menikmati membangun bisnis pribadi. Mungkin rilis singlenya dalam waktu dekat,” tegasnya.

Wanita kelahiran Jakarta pada 1 Juli 1988 ini mengungkapkan bahwa keputusan untuk terjun ke dunia bisnis adalah bagian dari prioritas hidupnya demi mencapai kesuksesan yang tidak hanya di dunia hiburan.

“Saya sudah di fase mencari kebahagiaan dan ingin terus berkarya serta berprestasi. Ketika saya memutuskan terjun ke dunia bisnis, saya pasti tanya motivasinya apa dan targetnya apa, karena saya fokus pada kepuasan sesuai dengan definisi kebahagiaan saya,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.