Agnez Mo Kembali Wakili Indonesia Tampil di Grammy Global

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com- Diva Indonesia  Agnez Mo kembali membuat masyarakat Indonesia bangga. Penyanyi yang dulu dikenal sebagai Agnes Monica itu ditunjuk mewakili Indonesia untuk tampil dalam Grammy Global Spin pada Sabtu, 30 September.

Adapun, Grammy Global Spin merupakan pertunjukan virtual yang digelar bekerja sama dengan Recording Academy atau Grammy Museum untuk merayakan keragaman musik dunia dan bakat artis dari berbagai negara berbeda.

Tujuan utama dari Global Spin adalah menampilkan beragam musik dari seluruh dunia dan menyediakan platform bagi para musisi untuk membagikan musik mereka dan disaksikan oleh penonton di seluruh dunia.”

Menjadi representasi Indonesia, Agnez Mo tampil membawakan lagu Get Loose, yang merupakan single kolaborasinya dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Ciara.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Recording Academy, Agnez Mo tampil membawakan Get Loose bersama penari latar yang mengenakan topeng.

“#GlobalSpin Artis Indonesia @AGNEZMO memimpin panggung untuk membawakan single terbarunya “Get Loose” bersama rombongan penari latar bertopeng,” tulis akun Instagram Recording Academy, dilihat Minggu, 1 Oktober.

Penampilan Agnez Mo dalam Grammy Global Spin pun banjir pujian dari warganet. Dalam kolom komentar akun Instagram Recording Academy, terlihat banyak komentar berbahasa Indonesia yang menyatakan rasa bangganya dengan apa yang dicapai penyanyi 37 tahun itu.

“Agnez Mo selalu sibuk menorehkan sejarah baru. Respect,” tulis salah satu akun.

“Indonesia bangga,” tulis akun lain.

“Step by step. Tahun depan akan hadir di Met Gala (amin),” tulis akun lainnya. Agnez Mo (Instagram @agnezmo)/Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.