Ajak Presiden Joget Penyanyi Ini Dimarahi Paspampres

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGGZ.com –Media sosial tengah dihebohkan video seorang perempuan yang diduga artis dimarahi oleh dua paspampres lantaran mengajak Presiden Joko Widodo berjoget.

Insiden itu terjadi ketika sejumlah artis, influencer, menteri, dan sang presiden sedang menikmati konser musik di Ibu kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur.

Menilik unggahan TikTok @jevriantositangga pada Jumat (22/92023), mulanya perempuan yang diduga artis itu sedang berjoget bersama rekan yang lain

Lalu, perempuan itu berjalan mendekati area duduk Jokowi dan mengulurkan tangan kepada sang Presiden agar berjoget dengan dirinya.

Namun, aksi perempuan itu langsung dihentikan oleh dua paspampres yang duduk di belakang Jokowi. Secara tegas, paspampres mengusirnya.

Tanpa pikir panjang, perempuan itu menurut dan kembali berjoget dengan rekan artis yang lain di sisi kanan panggung.

Aksi nekat perempuan yang diduga artis itu pun menuai berbagai kritikan tajam dari warganet. Sementara beberapa dari mereka juga penasaran siapa sosok wanita itu.

“Tolong, sopan santunnya dijaga,” tutur Guyon Waton.

“Dia pasti nahan malu,” duga @adilla**

“Ngajak joget presiden udah kayak temenan lama aja,” sindir @ali*** sambil tertawa.

“Emang artisnya siapa? Kok gak familiar?” tanya @pecan*

“Alasan kenapa pentingnya mendahulukan adab daripada ilmu,” sindir netizen

“Aku aja ketemu enggak berani jabat tangan ini malah ngajakin joget bareng. Lo kira orkes dangdutan,” sindir lainnya./Mik.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.