Aksi Selebgram Sekaligus YouTuber Madam Kin Bikin Kehebohan di jalan.

by -326 views

Jakarta, Voicemagz.com- Kali ini, Madam Kin melakukan aksi sosial dengan membagikan uang tunai kepada para ojek online di stasiun Bogor. Dalam video yang viral di media sosial tersebut, pemeran utama webseries MADAM KIN itu membagikan uang tunai kepada sekitar 40 orang supir ojek online.

“Kemarin bagi-bagi rezeki ke ojek online di kisaran stasiun Bogor. Ada sekitar 40 an orang,” ujar bintang iklan yang juga pengusaha kelahiran 18 Februari 1982 itu.

Ibu beranak tiga itu mengaku aksi bagi-bagi uang kepada para ojol di jalanan tersebut lantaran dirinya merupakan salah satu pengguna jasa ojek online.

Dia terkadang merasa iba dengan cerita para ojol yang berpenghasilan kecil.

“Karena saya sering naik ojek online. Setiap kali saya tanya penghasilan mereka kadang ada yang jawab baru satu kali narik baru dapat 10 ribu gitu, terus saya kaya terenyuh banget,” beber Madam Kin.

Diketahui, Madam Kin memang rutin melakukan kegiatan sosial dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, bahkan dia tidak segan-segan untuk terjun langsung ke jalanan.

“Alhamdulillah tidak rusuh. Saya berbagi sedikit rezeki karena ikhas dengan uang pribadi saya,” kata Madam Kin.

“Jadi setiap saya habis dapat rezeki lebih saya berbagi. Kalau untuk yang rutinnya setiap Jumat berkah,” lanjut dia.

Madam Kin sendiri memaknai kegiatan sosial yang ia lakukan adalah bersedekah. Dia mengaku bebannya hilang setiap kali bersedekah.

“Saya merasa senang, lega kayak plong gitu seperti tidak punya beban,” ungkap Madam Kin.

Pada kesempatan yang sama, Madam Kin mengaku prihatin dengan kondisi Indonesia di tengah pandemi dan berharap perekonomian segera pulih.

“Semoga pandemi cepat berlalu biar kami warga Indonesia bisa beraktivitas kembali dengan bebas virus. Semoga ekonomi warga yang terkena imbas bisa segera pulih,” tandas Madam Kin.

Saat ini, selain mengurus bisnisnya, pemilik nama asli Sus Setiyowati itu juga tengah sibuk syuting web series berjudul MADAM KIN di kanal YouTube-nya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.