Aktor Eeng Saptahadi Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid

oleh
oleh

JAKARTA,  VOICEMAGZ.COM – Aktor senior Eeng Saptahadi meninggal dunia pada Minggu, 21 Mei 2023, di RS Primaya, Bekasi, Jawa Barat.

kabar tersebut diperoleh Voicemagz dari instagram Yan Wijaya yang dikirim melalui WAG Silaturahmi Jurnalis Sinema, pada Senin 22 Mei 2023.

“RIP Eeng Saptahadi (Indramayu 15/2/1958 – Bekasi 21/5/2023) aktor watak dari IKJ. Debut akting sbg Mas Djarot, suami Mbak Sri (Dewi Yull), dlm sinetron Losmen (1986 – 1989). Total main 16 film, 54 sinetron n FTV. Wafat krn terpapar Covid di RS Primaya, Bekasi, Minggu malam,” tulis Yan Wijaya.

Baca artikel lainnya: Jembatani Generasi Z, PAPPRI dan UNS Gelorakan Musik Menjangkau Jiwa

Eeng meninggal dunia karena Covid-19 dan kompliksi beberapa penyakit lainnya. Adapun riwayat penyakit Eeng Saptahadi lainnya adalah jantung dan diabetes. Saat terbaring di rumah sakit, Eeng bahkan sudah dipasangkan ventilator untuk membantu pernapasannya.

Meskipun mengidap banyak penyakit, Eeng Saptahadi tak pernah mengeluhkan kondisinya kepada rekan-rekan di lokasi syuting. Tak heran jika beberapa orang terkejut ketika mendengar kabar duka kepergiannya.

Jenazah Eeng Saptahadi saat ini tengah dishalatkan di Masjid Arrahman Islamic Center Raffles Hills. Selanjutnya, jenazahnya akan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi, dengan protokol Covid-19./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.