All Time Low Bakal manggung di Jakarta 30 April Mendatang

oleh
oleh

JAKARTA – Band asal Baltimore Amerika All Time Low akan mengunjungi Indonesia pada 30 April mendatang. Band rock asal Maryland, Amerika Serikat itu memilih Jakarta sebagai salah satu destinasi dari All Time Low Forever Asia 2024.

Adapun, Chakra Live Asia selaku promotor mengumumkan penampilan All Time Low nantinya akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

“Jakarta! All Time Low akan datang ke Tennis Indoor Senayan pada 30 April 2024,” tulis Chakra Live Asia dalam keterangan unggahan Instagram, Selasa, 30 Januari.

Lewat keterangan unggahan tersebut, diinformasikan bahwa detail penjualan tiket akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Sementara itu, All Time Low melalui akun Instagram menyebut tur keliling Asia nanti dilakukan untuk merayakan 20 tahun perjalanan karier musik mereka.

Selain Jakarta, ada enam tempat lain yang akan dikunjungi, yaitu Kuala Lumpur, Manila, Singapura, Tokyo, Nagoya, dan Osaka.

“Mulai 28 April, kami merayakan 20 tahun di tujuh tempat luar biasa dari berbagai ukuran, dari aula rock hingga arena, dengan pertunjukan langsung baru (dan mungkin beberapa lagu yang belum pernah kami mainkan di luar negeri sebelumnya),” tulis All Time Low.

“Jika kami datang ke kotamu, kau tidak akan mau melewatkannya!”/Mik.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.