Anas Alimi Sebut Konser Deep Purple Hadiah Ulang Tahun Bagi God Bless ke-50 dari Kami

oleh
oleh

SOLO, AKURATNEWS – Konser Deep Purple dan God Bless Sudah akan digelar besok malam di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Baik Deep Purple yang kini beranggotakan Ian Gillan, Roger Glover, Ian Paice, Don Airey dan Simon Mc Bride maupun God Bless yang diwakili Ian Antono, Achmad Albar, Abadi Soesman, Fajar Satritama dan Arya menggantikan Donny Fattah, telah menyelesaikan sesi konferensi pers yang digelar pada siang ini Kamis (9/3/23}.

Baca Artikel Lainnya: Sejarah Singkat Lahirnya Hari Musik Nasional

Bagi keduanya ini merupakan yang kedua kalinya mereka berbagi panggung, setelah pada tahun 1975 mereka tampil sepanggung di SUGBK.

Anas Alimi selaku promotor dari Rajawali Indonesia mengaku menyandingkan kembali Deep Purple dengan God Bless bukan hanya peristiwa musik semata.

” Pertemuan sepanggung Deep Perple dengan God Bless ini tidak hanya peristiwa musik, tetapi juga peristiwa kebudayaan. Lebih dari itu, ini juga merupakan kado Ulang tahun God Bless yang ke 50 dari kami, ” kata Anas.

Sementara Achmad Albar mengaku senang bisa kembali sepanggung dengan Deep Purple,

“Tentu kami senang sekali bisa sepanggung dengan mereka ya, setelah tahun ’75 kita pernah sepanggung dengan mereka walau secara personil ada beberapa yang beda. Ini merupakan Anugerah yang kuasa, kita bisa bertemu lagi dengan mereka, ” kata Achmad Albar.

Baca Artikel Lainnya: Java Jazz Festival 2023 Akan Digelar Bulan Juni

Ketika ditanya awak media apakah merasa grogi sepanggung dengan Deep Perple?, Ian Antono pun menjawab,

” Grogi juga sih, tapi lebih tepatnya was-was, main sepanggung sama Deep Purple atau tidak kita sering was-was, taku lupa, takut salah ditu kalau sudah di panggung,” kata Ian.

Bagi Fajar Satritama, sepanggung dengan Deep Purple ini sesuatu yang istimewa, selain bermain dengan super grup dunia juga ada keistimewaan lainnya.

” Sepanggung dengan Deep Perple ini bagi saya istimewa, selain Deep purple itu band besar legend, ada juga keistimewaan lainnya yang secara kebetulan. yaitu akan ada tiga Ian, yaitu Ian Gillan dan Ian Paice di Depp Purple lalu ada Ian Antono di God Bless,” kata Fajar.

Baca Artikel Lainnya: NOXA FEST 2023 Akan Hadirkan 3 Band dari Polandia dan Digelar di Tempat Yang Lebih Besar

Kabar terkini, orang nomor 1 di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo dikabarkan akan turut menontok nokser Deep Perple dan God Bless ini.

“Kalau Presiden saya kurang faham, tetapi kalau mas Ganjar (gubernur Jateng) dan pek Menteri PUPR beliau sudah beli tiket dan akan nonton,”. tutup Anas./Mik.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.