Andmesh Kamaleng Luncurkan Album Baru ‘Cinta dan Doa’

oleh
oleh

JAKARTA. VOICEMAGZ.com – Andmesh Kamaleng baru saja merilis album anyar bertajuk Cinta & Doa pada 22 September pekan lalu. Ini merupakan album penuh keduanya, yang mana sebelumnya pernah merilis Cinta Luar Biasa di tahun 2019.

Seperti judul albumnya, lagu-lagu yang ada bercerita soal kisah cinta yang disebut Andmesh juga sebagai doa.

“Banyak kisah cinta di sini saya sangkut pautkan dengan doa kita semua. Intinya cinta adalah doa, dan doa juga adalah cinta,” kata Andmesh di Pasar Baru, Jakarta Pusat pekan lalu.

“Jadi, Cinta & Doa garis besar lagu-lagunya menceritakan tentang keseharian kita. Yang sebenarnya mau ditekankan di album ini kita ada saling respect satu sama lain,” imbuhnya.

Adapun, inspirasi dari apa yang diceritakan dalam lagu-lagunya didapat dari banyak kasus berbeda, salah satunya adalah seorang teman Andmesh sendiri.

“Ada cerita cinta tentang banyak orang, cerita yang Andmesh bikin dari teman-teman Andmesh, ada yang dia dari kerjaannya ojol terus dia home band-nya Andmesh,” katanya.

Lagu-lagu lain juga ada yang diinspirasi dari kisah Andmesh pribadi dan keadaan sosial yang terjadi belakangan ini.

“Ada beberapa lagu yang diangkat dari kisah pribadi, ada yang diangkat dari teman-teman yang ketemu random. Habis itu ada tetangga juga, ada kisah keadaan kita umat manusia zaman sekarang,” ujar Andmesh.

“Ada satu lagu kita yang berjudul Cinta & Doa, lagu ini mudah-mudahan bisa bikin kita semakin damai walaupun banyak perbedaan suku, ras, agama dan lainnya. Ketika mendengar lagu itu, jadi anthem kita saling cinta satu sama lain,” imbuhnya.

Album Cinta & Doa memiliki 13 lagu yang dinyanyikan oleh Andmesh. Saat ini, lagu-lagu tersebut dapat didengarkan di berbagai platform musik digital./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.