Andrea Tanzil Tulis Lirik Sendiri Untuk Singlenya Matang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Andrea Tanzil sedang mempersiapkan single terbarunya yang dijadwalkan rilis satu atau dua bulan ke depan. Ada yang berbeda pada pilihan musik Andrea di lagunya kali ini.

“Ini akan sangat beda dari yang aku bawain. Jadi ini genrenya indie, kayak lebih ke folk gitu. Aku mau kasih tau range suara aku bisa kemana aja,” kata Andrea Tanzil, di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, Kamis (29/2).

“Ini kemauan aku sama Sony juga. Jadi kita workshop bareng apa nih lagu yang akan bikin orang merasa wow, terus kita mikir kenapa nggak coba di beda genre,” lanjut gadis kelahiran 3 Juli 2003 itu.

Adrea Tanzil menulis sendiri liriknya, terinspirasi dari pengalaman pribadi. Lewat lagu ini, Andrea mengungkapkan kejujuran bahwa sebagai wanita dirinya sangat butuh diperhatikan oleh orang yang ia sayang.

“Banyak juga kan orang yang cuek, tapi kalau aku butuh banget perhatian. Kayak tentang suka nggak suka lu harus suka gue,” ucapnya sambil tertawa.

Andrea meyakini banyak orang yang merasakan apa yang hendak ia sampaikan di lagunya kali ini. Bukan hanya perempuan, menurunya, tidak sedikit laki-laki yang sebenarnya gelisah ketika tidak diperhatikan oleh pasangannya.

“Banyak temen-temen aku yang cowok pada cerita, ‘kenapa sih cewek gue pada gini gini’, ya menurut aku bisa kena ke banyak orang. Aku juga sebetulnya masih gengsian, makanya aku ngeluarin lagu bukan ngomong ke orangnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Andra Tanzil tengah bersiap tampil di acara kolaborasi Spontan Melodi x Yang Tau Tau Aja, yang digelar di di Stasiun MRT Bundaran HI. Diakui Andrea, ada sedikit perasaan gugup.

“Iya, random banget kan ini penontonnya. Aku juga mikir, mereka ini crowd aku bukan ya, pasti ada pertanyaan itu di diri sendiri. Tapi yaudah lah tampil aja nyanyi,” pungkasnya./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.