Arsy Widianto Kembali Berkolaborasi dengan Tiara Andini Hadirkan Single ‘Masih Hatiku’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  –  Musisi muda Arsy Widianto melanjutkan kolaborasinya dengan Tiara Andini dengan merilis single berjudul Masih Hatiku. Lagu ini merupakan prekuel dari Lagu Pernikahan Kita, lagu duet mereka yang dirilis dua pekan lalu.

Dengan dua lagu yang diluncurkan awal tahun 2024 ini, Arsy Widianto dan Tiara Andini melanjutkan serial musik mereka yang diberi nama “ArTi (Arsy Tiara) Semestinya Cinta.

Sebagai prekuel dari Lagu Pernikahan Kita, Masih Hatiku menceritakan tentang rintangan-rintangan yang biasa dialami pasangan sebelum pernikahan berlangsung.

“Lagu ini menggambarkan situasi pasangan yang seringkali dihadapkan dengan berbagai rintangan sebelum pernikahan berlangsung. Rintangan-rintangan tersebutlah yang justru dapat memperkuat ikatan cinta dari sebuah pasangan kekasih sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius,” kata Yovie Widianto selaku komposer, dalam keterangan tertulis, Senin, 26 Februari.

“Arsy maupun Tiara menggambarkannya dengan sangat baik,” sambungnya.

Dalam lagu ini, Arsy ikut menulis lirik lagu. Ia menuliskan perasaan ragu serta tidak yakin akan seberapa besar cinta yang dimiliki pasangan sebelum melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius.

Berbeda dengan single sebelumnya yang lebih menitikberatkan pada harmoni suara Arsy Widianto dan Tiara Andini, lagu ini memiliki lebih banyak bagian yang mengharuskan Arsy dan Tiara menerapkan metode call and response.

“Banyaknya bagian lagu yang mengharuskan Arsy dan Tiara untuk saling bersahut-sahutan membuat lagu ini jauh lebih berwarna,” ujar Yovie Widianto.

Sebagai informasi, Masih Hatiku sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital. Selain itu, video musik juga dapat disaksikan di kanal YouTube Arsy Widianto.

Video musik Masih Hatiku masih berkesinambungan dengan Lagu Pernikahan Kita. Jika sebelumnya Arsy dan Tiara menjalani syuting di Bali, kali ini mereka menjalaninya di Australia./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.