Arti Sahabat Dalam Diri Luna Maya dan Flowhite Beauty

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Usai melewati banyak perjalanan dalam menciptakan brand kesehatan kulit, sosialita dan pengusaha tas mewah Nina Kaginda akhirnya meluncurkan produk kecantikan dengan label brand Flowhite Beauty.

Nina menyebut, alasannya memilih Luna Maya sebagai brand ambassador Flowhite Beauty karena selain melihat profil Luna sebagai ikon kecantikan yang telah dikenal luas di Indonesia, Luna juga secara personal adalah sosok sahabat baik yang selalu mensupportnya dalam kondisi apapun.

“Dua karakter dalam diri Luna ini memiliki kesamaan dengan Flowhite Beauty, produk yang bisa dijadikan sahabat untuk membuat kulit cantik” ujar Nina saat soft launching Flowhite Beauty di Jakarta, Jumat (10/9).

Di langkah pertamanya ini, Flowhite membawa lima rangkaian produk body care, antara lain body wash, body scrub, body lotion, body shimmering lotion dan juga body serum yang mengusung konsep ‘skincare untuk tubuhmu’.

Sebuah konsep yang tidak diadopsi secara maksimal oleh banyak brand kecantikan lain, dimana terdapat banyak kandungan zat aktif terbaik untuk kulit yang biasanya hanya dijumpai pada serum atau essence untuk perawatan wajah.

Keunggulan yang ditonjolkan tak puas hanya di fungsi mencerahkan dengan memasukkan Niacinamide, Glutathione dan Kojic Acid. Namun Flowhite juga peduli pada fungsi penguatan skin barrier dengan kandungan Ectoin-nya yang terbukti lebih baik dari Hyaluronic Acid karena dapat menghidrasi kulit hingga 72 jam. Serta kandungan Kakadu Plum yang memiliki antioksidan tinggi karena mengandung 100 kali vitamin C lebih banyak dari yang terdapat dalam jeruk.

Salmon DNA di dalamnya juga memiliki 10 kali lebih banyak dari kolagen biasa, sebuah solusi untuk semua masalah kulit. Ditambah kandungan UV filter pada lotionnya yang sangat cocok untuk melindungi kulit orang Indonesia yang sehari-hari hidup di iklim tropis.

Nina menambahkan, saat ini sedang fokus dalam distribusi Flowhite yang akan segera masuk ke toko offline dan juga general store. Serta mendevelop produk body care lainnya dengan macam varian dan wangi yang lebih bervariasi. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.