Artis Serba Bisa Koes Hendratmo Tutup Usia

by -3,056 views

Jakarta, Voicemagz.com- Penyanyi sekaligus presenter senior Koes Hendratmo meninggal dunia dalam usia 79 tahun. Kabar meninggalnya Koes Hendratmo yang meninggal pada hari ini Selasa (7/9/21), dating dari rekan sejawatnya yaitu Tantowi Yahya, melalui WAG PAPPRI (Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia.

“Innalillahiwainnailaihirojiun .

Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta.

Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisiNYA. Informasi lain menyusul,” tulis Tantowi.

Meskipun belum ada keterangan lebih lanjut tentang penyebab serta tempat  meninggalnya dimana, namun  ucapan duka terus mengalir dari rekan musisi dan penyanyi di grup WAG Pappri. Diantaranya ada Lisa A. Riyanto, Dina Mariana, Once Mikel, Produser Rahayu Kertawiguna dan lain-lain.

Lisa A. Riyanto putri mendiang musisi kondang Alm. A. Riyanto langsung menulis komen ucapan duka.

“Rest in Peace om Koes Hendratmo 🙏🥲 semoga diampuni segala dosa dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Semoga keluarga yg berduka diberikan kekuatan 🙏”, tulis  Lisa.

Kemudian Once Mikel juga turut memberikan ucapan duka singkat, “turut berdukacita sedalam dalamnya” tulis Once.

Pria kelahiran Yogyakarta, 9 Februari 1943 ini memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 60an, selain sebagai penyanyi ia juga terkenal sebagai salah satu presenter sukses. Salah satunya adalah ketika beliau menjadi presenter acara sebuah kuis “Berpacu dalam Melodi” yang sangat populer.

Sebelumnya Koes Hendratmo telah terlebih dahulu ditinggal Istri Tercintanya Aprilia Puspitawati yang wafat pada 20 Mei 2021 lalu. Selamat jalan Mas Kus./Irish. Foto: Tribune sumsel.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.