Aurelie Moeremans Bangga Didapuk Nyanyi Lagu Cikini Gondangdia di Gala Dinner KTT ASEAN ke-43

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Lagu Cikini Gondangdia yang viral belakangan ini, menjadi salah satu lagu pilihan yang dinyanyikan dalam acara Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN pada Rabu, 6 September kemarin.

Bukan Duo Anggrek, melainkan Aurelie Moeremans yang didapuk menyanyikan lagu tersebut. Meski demikian, penampilan Aurelie berhasil membuat tamu undangan saat Gala Dinner berjoget.

Putri, salah satu personel Duo Anggrek turut bahagia ketika tahu lagunya dinyanyikan dalam Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN.

“Masyaallah, Alhamdulillah bangga banget lagu Cikini Gondangdia dinyanyikan dalam acara Gala Dinner KTT ASEAN,” kata Putri dalam keterangan resmi, Jumat, 8 September.

“Walau bukan Duo Anggrek yang mengisi acara tersebut, tapi penampilan dari Aurelie Moeremans sangat memukau dan membuat semua tampil bergoyang,” sambungnya.

Selain membawakan Cikini Gondangdia, Aurelie Moeremans juga membawakan lagu lain yang berjudul No Comment.

Aurelie terlihat cantik dalam balutan one set blazer dan celana warna gold, ditambah hiasan kain berwarna ungu di bagian dadanya hingga menjuntai ke kaki.

Selain Aurelie Moeremans, Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN juga menyajikan banyak penyanyi dan musisi Tanah Air, di antaranya Andien Aisyah, Teddy Adhitya, Yura Yunita, Afgan dan Saykoji.

Sementara itu, beberapa musisi yang tampil adalah Maysha Juan, Nathania Jualim, Jeane Phialsa, Wanda Omar dan Brass Section./Elv.

No More Posts Available.

No more pages to load.