Band Metal Cewek Asal Indonesia Voice of Baceprot (VOB), Tampil di Festival Glastonbury

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Band metal asal Garut, Jawa Barat, Voice of Baceprot (VOB), mencetak sejarah dengan tampil di Festival Glastonbury di Pilton, Somerset, Inggris. Ini adalah penampilan pertama mereka di salah satu acara musik tahunan terbesar di dunia.

Trio ini, yang terdiri dari Marsya (vokal dan gitar), Widi (bass), dan Siti (drum), memukau penonton di Woodsies Main Stage pada Jumat pagi pukul 11:30 waktu setempat sebagai band pembuka. Penampilan mereka mendapat sambutan hangat, terbukti dari sejumlah unggahan Stories di Instagram yang mengapresiasi energi dan musikalitas mereka.

VOB membawakan beberapa lagu andalan, termasuk “God, Allow Me (Please) to Play Music”. Momen tersebut semakin spesial karena bertepatan dengan ulang tahun sang vokalis, Marsya.

Sebelum tampil di Glastonbury, VOB sempat menghibur penggemar di Downstairs at the Dome, London, pada 26 Juni. Keberhasilan ini menambah panjang daftar prestasi mereka, yang mulai dikenal secara global sejak 2017 melalui lagu “The Enemy of Earth Is You”.

Nama “Baceprot”, yang berarti “berisik” dalam bahasa Sunda, dipilih untuk menggambarkan musik metal yang mereka usung, dan kini telah menarik perhatian dunia.

Dengan penampilan di Glastonbury, VOB tidak hanya mengharumkan nama Indonesia, tetapi juga membuktikan bahwa musik metal bisa diterima di panggung internasional. /lb

No More Posts Available.

No more pages to load.