Band SamSonS Rilis Single Kedua “Rasa Yang Salah” Yang Menjadi Bagian Single Trilogy di Tahun 2022

oleh
oleh

Jakarta, Voicemagz.com- Usai sukses merilis single  me-“Rayu” pada beberapa waktu lalu, band SamSonS dengan vokalis barunya Adrian Martadinata Kembali merilis single baru  berjudul “Rasa Yang Salah”.

Single me-“Rayu dan “Rasa yang Salah” ini menjadi bagian dari gagasan band SamSonS untuk merilis trilogy di tahun 2022 ini.

Menurut sang vokalis yaitu Adrian  Martadinata,  lagu “Rasa Yang Salah” ini  adalah lagu ciptaanya. Sedang liriknya bercerita tentang kebimbangan sebuah rasa.

“ Ya, lagu ini saya yang ciptakan, kemudian diaransemen khas SamSonS. Liriknya sendiri bercerita tentang kebimbangan sebuah rasa,” kata Adrian di Jakarta, pada Kamis, (9/10/22).

Lebih lanjut Adrian menambahkan bahwa lirik dari lagu “Rasa Yang Salah” ini merupakan kelanjutan dari lagu single sebelumnya me-“Rayu”.

“Karena formatnya Trilogy, jadi lirik dari lagu “Rasa Yang Salah” ini nyambung  atau  kelanjutannya dari lagu single sebelumnya me-“Rayu”. Kemudian nyambung juga nantinya dengan single ketiga  yang akan kita rilis pada akhir tahun nanti,” Tambah Adrian.

Dalam kesempatan yang sama Irfan sang gitaris  menambahkan bahwa secara lirik  dibuat berdua Bersama Adrian.

”Diksi yang digunakan untuk menggambarkan narasi “galau” dirangkai dengan elegan oleh  Adrian dan saya, sehingga  menjadi bagian yang menarik untuk dijadikan representasi perasaan pendengar lagu ini,” tambah  Irfan.

Masih kata Irfan. “Perasaan galau akan menjadi lebih terasa karena diperkuat visualisasi dalam video klip “Rasa Yang Salah” yang merupakan kelanjutan cerita single “Rayu” sebelumnya,” tambahnya.

Dalam penggarapan single “Rasa Yang Salah” ini,  Band yang aktif sejak 2003 silam dan kini beranggotakan  Irfan (gitar),  Erik (gitar) Aldri (bass)  Dan Adrian Martadinata (vocal) membuka  ruang kolaborasi yang apik dari Adrian,  untuk menciptakan lagu dengan nuansa “kekinian” yang diberikan pada awal lagu dan dielevasi secara bertahap. Sehingga  menjadi sebuah balutan aransemen megah yang tetap mudah didengar dan dinikmati sampai akhir lagu.

Sebagai suguhan kedua dalam trilogi single di tahun 2022, “Rasa Yang Salah” menjadi bagian penting dalam narasi trilogi ini.

Lagu “Rasa Yang Salah” akan menjadi jembatan untuk single penutup nanti nya di akhir tahun 2022 yang akan menyempurnakan narasi trilogi SamSonS di 2022.

Alasan dipilihnya tanggal 9 September 2022 untuk dijadikan SamSonS sebagai tanggal untuk melepas single “Rasa Yang Salah”,  diharapkan menjadi sebuah single yang tidak akan pernah salah untuk memanjakan telinga pendengar musik Indonesia dan dapat dijadikan “kunci“ untuk keutuhan trilogi single 2022 SamSonS.

Baik Irfan maupun Adrian dan semua personil SamSons berharap semoga lagu yang menjadi suguhan kedua dari trilogi single pada tahun 2022 ini  bisa diterima  oleh penikmat musik Indonesia dan menyegarkan telinga SamSonia (sebutan fans SamSonS)./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.