BCL Akan gelar Konser Tunggal di Malaysia 27 Januari Mendatang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL bakal menggelar konser tunggal di Malaysia pada 27 januari mendatang. Konser tunggal BCL ini diberi tajuk Blossom Intimate.

BCL mengaku harus benar-benar mempersiapkan diri, saat menggelar konser tunggalnya di Malaysia ini, sebab menurutnya ada perasaan berbeda yang membuatkan harus kuat dan tegar dengan menggelar konser di Malaysia.

Dikutip dari tayangan instagram @rumpi_gosip, BCL menyebut butuh kekuatan tersendiri untuk dirinya bisa menggelar konser di Malaysia ini.

BCL menyebut sejak awal dirinya memang sudah berniat untuk menggelar konser di Malaysia. Karena negara ini adalah negara kedua dari BCL.

“Kalau ditanya-tanya mengapa Malaysia? Sebenarnya sejak lama sudah merencanakan konser di KL ini. Ini adalah negara kedua saya, negara asala Ashraf,” jelasnya, beberapa waktu lalu.

Namun tidak semudah yang dibayangkan untuk bisa tegar berdiri dan menggelar kosner di negara asal suaminya itu.

BCL mengaku harus benar-benar siap, dan bisa menyanyikan lagu tanpa harus terhenti di tengah karena perasaan yang campur aduk.

“Menggelar konser di Malaysia ini butuh kekuatan tersendiri bagi diriku. So many-many. Jadi aku menunggu di momen bener-bener aku siap,” ucapnya.

Konser di Malaysia disebut BCL menjadi salah satu keinginan Ashraf ketika masih hidup.

Diketahui, mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 di usia 40 tahun akibat serangan jantung.

Dua tahun pasca kematian suaminya, BCL masih terlihat sendiri, meski sempat disebut-sebut jika Ariel dekat dengan dirinya. Namun hingga saat ini, BCL masih betah untuk sendiri./Elv

No More Posts Available.

No more pages to load.