Berbekal Kesuksesan di Dua Single Sebelumnya, Haico Kembali Merilis Single Ketiganya Berjudul “Aku Lepas Kamu Cinta”

oleh
oleh
Heico Saat Perilisan Single "Ku Lepas Kamu Cinta"

Jakarta, Voicemagz.com- Setelah sukses merilis single kedua “Bahagia Bersamamu”, pada 2021 lalu, Haico kembali merilis single ketiganya “Aku Lepas Kamu Cinta.

Heico yang selama ini lebih dikenal sebagai artis peran, ternyata memiliki potensi dan hoki yang cukup bagus di dunia tarik suara. Hal itu pernah dibuktikannya ketika single keduanya yang berjudul “bahagia Bersamamu” menembus lebih dari 23 juta pemirsa di akun YouTube.

Kini Heico berharap sukses yang sama akan menaungi single ketiganya, “Aku Lepas Kamu Cinta. Lagu bergendre pop yang easy listening ini diproduseri oleh Agung Saputra dari Bentuk Entertainment. Lirik yang puitis serta balutan musik string yang kental, sangat pas dinyanyikan oleh Haico yang memiliki suara jernih ini.

Bukan tanpa alasan, aktris yang dikenal lewat sinetron Samudra Cinta ini memilih lagu yang bertema galau. Menurutnya, lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai.

“Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagikan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan,” kata Haico saat perilisan singlenya di Hollywing Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (26/05/).

Selanjutnya Haico mennambahkan bahwa proses produksi lagu ini cukup singlkat, hanya memakan waktu kira-kira satu bulan.

“Proses pengerjaanya dari mulai rekaman, mixing , mastering hingga penggarapan video clip kurang lebuh satu bulan. Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat.  Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi engga ada kesulitan sama sekali,” tambah  pemilik nama lengkap Haico Van der Veken ini.

Hico memang cukup sukses menjalani dua profesi, yaitu akting dan nyanyi. Tetapi ketika ditanya oleh awak media mana yang lebih suka dari profesi keduanya Heico menjelaskan.

“Kalau ditanya lebih suka nyanyi atau akting di sinetron atau film aku jawab sementara ini aku seneng dunia akting. Tetapi bukan tidak mungkin kedepan kedua-duanya bisa saya jalani semuanya secara profesional,” tambah Haico lagi.

Sebagai informasi, Lagu ini merupakan single ke tiga Haico. Ia merilis single pertama “Menjadi Bintang” pada 5 Februari 2021. Masih di tahun yang sama, wanita berdarah Belgia ini meluncurkan lagu “Bahagia Bersamamu” yang sukses dengan penonton di youtube sebanyak 23 juta viewers dan 11.479.549 pendengar di Digital Music Platform. Musik Video lagu ini menggandeng Bio One, aktor berbakat yang sedang naik daun dan disutradarai oleh Elvina Lie.

Diakhir pertemuannya dengan wartawan, sang produser Agung Saputra turut menambahkan. “Saya sebagai produser tentu berharap semoga lagu  “Aku Lepas Kamu Cinta” bisa sukses, bahkan melebihi sukses yang diraih lagu “Bahagia Bersamamu”, tutup Agung Saputra dari Bentuk Entertainment.

Selanjutnya, single “Aku Lepas Kamu Cinta” ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat mulai 26 Mei 2022,  di Youtube :Haico Van der Veken
www.youtube.com/c/HaicoVanderVekenofficial, Bentuk Entertaiment Channel www.youtube.com/c/BentukEntertaiment.

Selain itu juga sudah tersedia di berbagai platform musik digital seperti Joox, Sportify, Apple Music, Amazon Music, Deezer, Qobus./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.