Berganti ke Regina, Geisha Bilang Ini Bukan Siapa Menggantikan Siapa

by -2,127 views
Vokalis baru Geisha, Regina Putiray saat tampil perdana di Jakarta, Rabu (18/7).
Vokalis baru Geisha, Regina Putiray saat tampil perdana di Jakarta, Rabu (18/7).

 

JAKARTA, VoiceMagz.com – Terjawab sudah siapa pengganti Momo, sang vokalis Geisha. Beberapa waktu lalu, postingan Geisha di Instagram sempat memunculkan tanda tanya bagi fans mereka.

Pada postingan tersebut, Geisha mengumumkan kalau mereka akan merilis single terbarunya ‘Kering Air Mataku’. Namun, personel Geisha berpose bukan bersama Momo, tapi bersama seorang wanita lainnya.

Fans Geisha pun langsung membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Hampir seluruh fans melontarkan komentar senada, mereka terkejut sekaligus kecewa dengan langkah besar Geisha tahun ini.

Dan Rabu (18/7), Geisha resmi mengumumkan jika Regina Putiray resmi sebagai vokalis baru Geisha. Posisi yang sebelumnya diisi Narova Morina Sinaga atau yang akrab dipanggil Momo.

“Regina ini dipertemukan dengan Geisha beberapa bulan lalu. Pertama kali ketemu Regina, kami sudah minta untuk menyanyikan lagu baru kami, dan ternyata lagu ini Regina banget secara karakter,” ujar gitaris Geisha, Roby Satria yang juga pencipta lagu ‘Kering Air Mataku’ di Jakarta.

Namun Roby menegaskan jika posisi Regina bukan semata menggantikan Momo.

“Regina saat ini melengkapi Geisha. Jadi tidak ada yang harus dikeluarkan dan mengeluarkan,” tandas Roby.

Hal ini juga dibenarkan Indrawati Widjaja, bos label Musica Studio yang menaungi Geisha. Wanita yang akrab disapa Bu Acin ini menegaskan, saat ini Momo tengah fokus pada keluarganya pasca menikah.

“Momo kan sudah nikah, ia mau fokus dengan keluarganya,” jelasnya.

Memang, sejak memutuskan menikah dengan Nicola Reza Samudra, Momo jarang terlihat tampil bersama Geisha. Inilah yang kemudian menimbulkan rumor jika dirinya akan hengkang dari band asal Pekanbaru ini.

Di kesempatan yang sama, Regina mengatakan ingin memberikan warna baru musik Geisha.

“Kak Momo memang tidak keluar atau mengundurkan diri. 14 tahun Geisha bersama Kak Momo dan nyawanya Geisha memang ada di Kak Momo. Tapi, aku bergabung di sini bisa mewarnai dan melengkapi, dan melanjutkan Geisha,” ujar Regina yang juga jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.