Bersama Vokalis Barunya, Zigas Merilis Merilis Album EP Terbaru

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Hadir dengan vokalis barunya, Zigaz  merilis sebuah mini album sebagai pertanda kebangkitannya kembali di jagad musik Indonesia

Belum lama ini Zigaz telah memperkenalkan vokalis baru, Poetra. Tak buang waktu, mereka mencetuskan mini album lewat kerja samanya dengan Didi Music.

EP ini dirilis pada 29 Mei kemarin, dengan menyertakan total lima trek di dalamnya. Komposisi album ini terdiri dari satu lagu dan empat lagu lama yang diberi nafas baru.

Adapun lagu baru yang mengawali Zigaz era baru berjudul ‘Bagai Sayap Yang T’lah Patah’. “Lagu ini menceritakan tentang kesedihan seorang kekasih ketika cinta tulusnya dikhianati pasangannya,” jelas Raindy, gitaris Zigaz.

Sedangkan empat hits yang disertakan adalah ‘Sahabat Jadi Cinta’, ‘Cinta Gila’, ‘Hidupku Hidupmu’, dan ‘Kenanglah’.

“Empat lagu remake ini dibuat untuk mengingatkan kembali pendengar lama Zigaz sebelum mendengar satu lagu baru,” kata drummer Zigaz, Rama.

Seperti diketahui, kini Zigaz memiliki Poetra sebagai frontman dan vokalis. Punya tone suara yang senada tapi tak sama, kehadiran sang vokalis baru membangkitkan optimisme para personel dan fans untuk melanjutkan Zigaz./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.