Bibir ‘Love’ Jadi Incaran, Sejumlah Syarat Menanti Peminatnya

by -2,232 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Tak bisa dipungkiri, bibir indah, seksi dan menggoda ala Kylie Jenner menjadi dambaan banyak perempuan.

Namun tentu saja, tidak semua perempuan dikaruniai bibir yang indah dan seksi. Banyak perempuan justru memiliki bibir yang tipis atau kurang bervolume. Atau bahkan memiliki bibir yang ukurannya kurang proporsional.

Tapi tak perlu khawatir, saat ini bentuk bibir dapat dibuat lebih indah dan seksi, serta lebih bervolume dengan treatment filler bibir.

Seperti dipaparkan dokter kecantikan, dr. Juni Tjahjati, bibir seksi dan ideal bagi para perempuan adalah yang bibir bawahnya lebih tebal dari bibir bagian atas. Bentuk bibir juga dianggap sempurna apabila bibir bagian bawah 47 persen lebih besar atau tebal dibanding bibir atas.

“Biasanya untuk bibir yang penuh, kesannya mandiri, berani, atrakif, sensual, dan kreatif,” papar dr. Juni yang juga owner JT Clinic di Jakarta, Jumat (16/11).

Oleh karenanya, banyak perempuan yang memutuskan menggunakan filler agar lebih disukai  lawan bicara maupun orang di sekitarnya.

“Bentuk filler bibir yang banyak diminati saat ini adalah bentuk ‘love’, di mana pada bagian tengah bibir atas terlihat lebih berisi dan menggantung yang memberikan kesan bentuk hati,” jelasnya.

Dijelaskannya lebih lanjut, treatment filler bibir dilakukan dengan menyuntikkan filler yang berisi Hyaluronic Acid yang khusus untuk mengisi bibir, mengoreksi bibir yang tidak seimbang ukuran dan bentuknya, serta mempertegas bentuk bibir.

“Filler ini juga berfungsi untuk melembabkan dan menyamarkan kerutan di area bibir. Dan juga bikin bibir terlihat lebih remaja dan berkarakter,” jelas dr. Juni.

Namun ia mengingatkan, pengguna filler juga harus memperhatikan beberapa hal agar hasilnya sempurna seperti menjaga kebersihan bibir setelah makan, rajin menggosok gigi, menghapus lipstik dan menjaga kelembapan bibir.

“Hasil filler bibir akan lebih baik untuk yang tidak merokok. Karena rokok kan tidak steril, waktu mengisap bisa jadi kuman masuk,” ujar dr Juni.

dr Juni Tjahjati bersama Regina Andiane Saputri.

Dalam kesempatan ini, dr Juni melakukan treatment filler pada Regina Andiane Saputri. Mantan istri pengacara Farhat Abbas ini melakukan treatment filler bibir bentuk ‘love’.

“Aku suka karena pengerjaannya, nggak makan waktu lama tapi hasilnya pas. Aku ingin tampil lebih menarik dan seksi, makanya treatment ini. Terbukti bibir aku jadi lebih seksi dan sensual,” ucapnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.