Boyz II Men Kembali Konser di Jakarta 4 Desember

by -985 views

Jakarta, voicemagz.com – Sejak melakukan konser  di Jakarta pada Desember  2016 silam, kini kelompok vocal Boyz II Men akan kembali menyapa Jakarta untuk yang  kedua kalinya. Kedatangan kelompok vocal asal Philadelphia, Pensylvania AS ini  dalam rangka konser Tur Asia. Mereka akan menggelar konsernya di Tennis Indoor, Senayan,  Jakarta pada 4 Desember 2019.

Boyz II Men yang kini hanya menyisakan tiga anggota, yakni Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris ini mengaku senang bisa  kembali menyapa penggemarnya Asia dan di Jakarta. Mereka mengaku penggemarnya di Asia selalu menyambut hangat.

“ Saya  senang bisa kembali ke Asia bertemu dengan para penggemar kami disini, setelah cukup lama tak kami kunjungi. Penggemar disini selalu menyapa dan menyambut  hangat terhadap kami’”, jelas Shawn Stockman.

Lebih lanjut Shawn menambahkan “ Kali ini kami akan menunjukkan sesuatu yang berbeda, kami akan bermain  gitar diatas panggung”, tambah Shawn.

Meskipun sejak berdirinya yaitu  tahun 1988 silam kita kenal sebagai kelompok vocal atau grup vocal, namaun pada konsernya nanti Boys II Men akan tampil dalam format band. Kepastian tampil dalam format tersebut diungkapkan Triady Noor selaku promotor  Boart Indonesia.

. “Sejauh ini mereka mengabarkan bahwa sudah bisa memainkan instrument musik di panggung seperti gitar dan lain lain. Jadi mereka akan konser dengan format band,” jelas Triadi saat menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Untuk konser Boyz II Men kali ini para penonton akan lebih enjoy, karena tidak ada tiket kelas festival atau penonton yang berdiri. Jadi semua penonton akan bisa menikmati konsernya dengan duduk di bangku.

Penjualan tiket sendiri sudah  dilakukan sejak 9 Oktober 2019, saat ini bahkan tiket sudah sekitar 50% terjual, sehingga pihak tiket.com sebagai partner yang dipercaya menangani penjualan tiket hanya tinggal menjual 50% sisanya hingga hari H.

Bagi para penonton yang ingin mendapatkan tiket konser Boyz II Men 2019, bisa langsung klik tiket.com. Berikut harga tiket dan pembagian kategorinya.

VIP                              : Rp. 2.645.000,-

Gold                            : Rp. 1840.000,-

Yellow Tribune Centre: 1.437.500,-

Red Tribune Right       : Rp. 977.500,-

Purple Tribune Left     : Rp. 977.500,-

 

No More Posts Available.

No more pages to load.