Bunga Rilis Ulang Lagu ‘Kasih Jangan Kau Pergi’ Dengan Aransemen Kekinian

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – BunGa merupakan salah satu band yang cukup dikenal di tahun 1990an. Salah satu hits terbaiknya berjudul Kasih Jangan Kau Pergi.

Baru-baru ini, BunGa merilis ulang Kasih Jangan Kau Pergi. Mereka menghadirkan aransemen lebih modern pada lagu tersebut.

Tony Vialy, satu-satunya personel yang masih bertahan mengatakan, aransemen tersebut tetap mengikuti ciri khas yang sudah melekat pada lagu, meski dibuat lebih modern.

“Walaupun lagu ini dirilis ulang, tapi tetap kami mempertahankan ciri khas utamanya,” kata Tony di Senayan, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Beberapa hal yang dibuat berbeda antara lain suara kibor dan vokalnya. Perbedaan itu dibuat untuk menyesuaikan dengan selera pendengar baru.

“Nggak banyak perubahan, kunci pianonya tetap ada. Cuma dimainkan sound yang berbeda. Nyanyinya dibawakan sedikit berbeda,” ujar Tony.

“Cuma gimana orang lama dan baru bisa menikmati. Bahkan untuk generasi 10 tahun yang akan datang,” lanjutnya.

Tony Vialy juga bicara soal personel baru dari BunGa saat ini. Ia menyebut ada kesibukan lain dari para personel lama.

“Kenapa temen-teman baru karena memang ada kesibukan lain dari temen-teman lama. Jadi saya harus ambil ini untuk menjalani,” jelas Tony.

Sebagai informasi, personel BunGa saat ini terdiri dari Tony Vialy (vokal), Owin (gitar), Pepe (gitar), Ogie (bass), dan Michael (drum)./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.