Candra Darusman Rilis Ulang Album Debut ‘Indahnya Sepi’ dengan Format Piringan Hitam

oleh
oleh
JAKARTA, VOICEMAGZ.COM – Usai merilis album debut solonya “Indahnya Sepi” dalam format digital dan CD pada 2018 lalu,  musisi Candra Darusman merilis ulang album tersebut dalam format piringan hitam pada Record Store day 2023.

Album tersebut dirilis ulang secara resmi oleh label rekaman demajorsbertepatan dengan perayaan Record Store Day di Jakarta, 6 – 7 Mei 2023. Album “Indahnya Sepi” dari Candra Darusman tampil dengan format double LP, terdiri dari dua buah piringan hitam, berisi lengkap 12 lagu yang terbagi dalam empat sisi.

“Untuk pertama kalinya album “Indahnya Sepi” milik Candra Darusman dirilis dengan daftar lagu utuh, sama seperti rilisan kasetnya dulu tahun 1981. Di saat perilisan aslinya memang ada piringan hitam yang dibuat amat terbatas hanya untuk promosi radio, tetapi hanya berisi 8 lagu,” jelas David Tarigan dari demajors.

Baca artikel lainnya: Noah Raih Penghargaan Band Paling Ngetop 2023 di SCTV Music Awards

Versi piringan hitam terbaru “Indahnya Sepi” juga diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 200 kopi.

“Sebagian akan dijual di acara Record Store Day Jakarta di Blok M, juga secara online di website demajors, dan jaringan edarnya,” kata Saipul Jupri dari divisi distribusi demajors.

“Indahnya Sepi” merupakan salah satu album pop Indonesia terbaik sepanjang masa yang kerap masuk ke daftar-daftar album pilihan termasuk 150 Album Indonesia Terbaik versi majalah Rolling Stone Indonesia.

Album “Indahnya Sepi” menampilkan karya – karya tak lekang waktu dari Candra Darusman seperti “Kau”, “Indahnya Sepi”, dan “Ballada Seorang Dara” dan juga kontribusi dari sejawatnya seperti Ikang Fawzi, Addie MS dan Tito Sumarsono.

“Tentu dengan berucap syukur alhamdulillah album Indahnya Sepi dirilis dalam format vinyl. Semoga musik Indonesia terus membuat hari dan hati kita semua penuh optimisme dan semangat. Terima kasih demajors!” ujar Candra Darusman merespon perilisan piringan hitam albumnya./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.