Cara Anya Geraldine Ikut Peringati HFN dengan Berbagi Foto Syuting

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Aktris cantik Anya Geraldine turut memperingati Hari Film Nasional yang jatuh pada Kamis (30/3). Ia juga membagikan beberapa foto yang diambil di lokasi syuting film “Layangan Putus The Movie” ke Instagram-nya.

Dalam foto-foto tersebut, Anya terlihat berpose bersama dengan pemain dan kru “Layangan Putus The Movie”, termasuk Reza Rahadian hingga Raihaanun.

Di dalam salah satu foto, Anya bersama dengan Reza, Raihaanun, dan Benny Setiawan, sutradara film, terlihat berpelukan mesra seperti sebuah keluarga. Anya juga tampak serius ketika memantau layar kamera dan bahkan sempat terlihat duduk sambil memegangi kepalanya, di mana Raihaanun menemaninya.

“Selamat hari film nasional! Semoga bisa menanti apa yang harus dinanti, karena aku tidak bisa, ga sabar @layanganputus.md,” tulis Anya di kolom caption.

Baca Artikel Lainnya: Jerry Aurum Mantan Suami Denada Diduga Sudah Bebas Usai Divonis 11 Tahun Penjara

 

Postingan Anya tersebut juga mendapatkan komentar dari Raihaanun. Kedua aktris itu tampaknya menjadi dekat selama proses syuting “Layangan Putus The Movie”.

Nyanyakuuuuuuu,” komentar Raihaanun sambil menyematkan emoji love. “I miss you kakak,” balas Anya.

Banyak netizen yang turut mengomentari unggahan Anya, dengan banyak yang mengaku sudah tidak sabar menunggu film Anya tersebut tayang.

Sebelumnya, Anya sudah memamerkan beberapa foto dan video yang diambil di Cappadocia, Turki, ketika syuting film. Anya pun menuliskan “So whose dream is it?” di kolom caption, yang agaknya menyinggung dialog viral Putri Marino di serial “Layangan Putus”.

Dalam serial itu, Putri Marino berperan sebagai Kinan yang sempat menyebut Cappadocia sebagai destinasi wisata impian. Namun, suami Kinan, Aris (diperankan oleh Reza Rahadian), berselingkuh dengan Lydia (diperankan oleh Anya Geraldine).

Dengan semakin dekatnya tanggal rilis film “Layangan Putus The Movie”, penggemar Anya semakin antusias untuk menyaksikan film tersebut.

Sementara itu, Anya dan Raihaanun terlihat semakin dekat selama proses syuting, dan hal ini juga menarik perhatian netizen. Semoga film “Layangan Putus The Movie” sukses dan dapat dinikmati oleh semua penggemar film di Indonesia. /myz

No More Posts Available.

No more pages to load.