Chicco Jerikho Comeback ke Layar Kaca Usai rehat 11 Tahun

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Chicco Jerikho comeback ke layar kaca. Ini kabar gembira sekaligus mengobati kerinduan Cheers – sebutan untuk para penggemar Chicco Jerikho – yang sudah lama menanti idolanya muncul kembali di layar kaca.

Ya, kehadiran kembali Chicco Jerikho di layar kaca menarik perhatian Cheers. Maklum, sudah lama suami dari Putri Marino ini tidak nongol di layar kaca. Terakhir dia membintangi sinetron produksi MD Entertainment berjudul Gajah Mada yang diputar di MNCTV.

Usai Gajah Mada, Chicco fokus berkarier di layar lebar dan juga serial web. Tercatat dia tampil di 21 film layar lebar dan 9 serial web. Chicco juga mencoba peruntungan menjadi produser film, salah satunya film Ben & Jody.

Sebelas tahun berlalu, tahun ini Chicco kembali ke layar kaca. Kabar kembalinya Chicco ramai di media sosial usai sutradara Encep Masduki membagikan foto dirinya bersama Chicco lebih dari sekali di Instagram pribadinya.

“Long time no see bro @chicco.jerikho,” tulis Encep pada 29 Maret 2024.

Dalam foto terlihat Encep duduk sebangku bersama Chicco yang mengenakan baju, celana, dan sepatu serbabiru. Encep yang bertopi merangkul Chicco dengan wajah semringah.

“bro @chicco.jerikho,” bunyi caption Encep pada 19 Mei 2024.

Foto tampaknya diambil di lokasi yang sama dengan sebelumnya. Hanya saja kali ini pose mereka berdiri, dengan Chicco tampak merangkul Encep. Baju yang mereka pakai pun sama dengan foto sebelumnya.

Terpantau di akun Instagram Sinemart Drama Series, Chicco disebut segera membintangi proyek terbaru bersama Sinemart dengan sutradara Encep Masduki.

Encep terakhir membesut sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi Randy Pangalila dan Alisia Rininta. Jauh sebelum itu, Encep mengantar sinetron Cinta Fitri meraih sukses besar hingga dibikin bermusim-musim.

“Chicco Jerikho akan segera membintangi project terbaru Sinemart,” bunyi postingan akun Instagram Sinemart Drama Series.

Menariknya, di project terbaru tersebut, Chicco dipasangkan dengan Alisia Rininta. Terpantau dari foto yang dibagikan di Instagram Story Chicco, Senin (27/5), tampak Chicco duduk bertiga bersama Encep dan Alisia Rininta di sebuah lokasi.

Foto lain memperlihatkan Chicco bersama Alisia Rininta duduk di pool chair atau kursi santai kolam renang yang bisa digunakan untuk berjemur atau sekadar menikmati suasana di kolam.

“Another casual day,” tulis Chicco.

Belum diketahui pasti judul project terbaru Chicco dan Alisia Rininta. Namun info yang berhasil kami himpun, penulis naskah dari project itu dipercayakan kepada Maretta Abadi. Dia adalah pe nulis naskah sinetron Di Antara Dua Cinta, Nania Lain Dunia, Pelangi Untuk Nirmala, dan Roda-Roda Gila./Din.

No More Posts Available.

No more pages to load.