Claire Hope Atau Lil Tay Raper Cilik ini Dikabarkan Meninggal di Usia 14 Tahun

oleh
oleh

JAKARTA, AKURATNEWS – Claire Hope atau dikenal dengan rapper cilik Lil Tay dikabarkan meninggal dunia. Pihak keluarga membagikan kabar duka ini melalui media sosial kepada 3,3 juta pengikutnya.

“Dengan berat hati kami membagikan kabar duka mengenai kepergian Claire tercinta kami yang mendadak dan tragis,” tulis keluarga Claire Hope pada Rabu, 9 Agustus 2023.

“Kami tidak punya kata-kata untuk mengekspresikan rasa sakit dan kehilangan yang tidak bisa dihadapi. Ini semua tidak disangka dan membuat kami terkejut,” lanjutnya.

Selain Lil Tay, kepergian saudara kandungnya juga membuat keluarga berduka sehingga mereka berharap publik bisa memberi mereka ruang privasi di tengah situasi ini.

“Kami meminta privasi sebagaimana kami mengalami kehilangan, dan meninggalnya Claire dan saudara kandungnya masih dalam investigasi. Claire selamanya berada di hati kami, kepergiannya meninggalkan lubang yang tidak tergantikan bagi mereka yang mengenal dan mencintai dia,” kata pihak keluarga.

Baca artikel lainnya: Al Ghazali dan Amanda Rawles Kembali Beradu Akting di Virgin Mom 2 Series

Lil Tay merupakan salah satu rapper cilik yang tumbuh dengan Instagram. Berbagai video yang ia bagikan menampilkan dirinya yang kerap memamerkan gaya hidup, salah satunya ketika ia membeli mobil mewah 200ribu dolar AS meski belum memiliki surat izin mengemudi (SIM).

Pada tahun 2018, hidupnya menjadi sorotan dalam dokumenter Life With Lil Tay. Tahun itu juga menjadi tahun terakhir Lil Tay aktif di Instagram.

Postingan terakhirnya adalah ucapan belasungkawa kepada rapper XXXTentacion yang meninggal pada tahun yang sama.

Belakangan diketahui bahwa hilangnya Lili Taydi media sosial berhubungan dengan konflik hak asuh antara orang tuanya. Namun baik orang tua maupun Lil Tay tidak membagikan cerita mengenai konflik itu di media sosial.

Baca artikel lainnya: Pameran Seni Rupa ART-DONK Hadirkan Pelukis Wanita

Selain hak asuh, kedua orang tua Lil Tay juga memperebutkan penghasilan sang anak yang ia miliki di usia muda. Salah satunya ketika Lil Tay menjawab wawancara dan menyebut sang ayah mengancamnya jika ia tidak kembali ke Kanada.

“Saya tidak melihatnya selama bertahun-tahun. Dia tidak pernah melihat saya. Jelas dia mau saya kembali karena dia ingin uang,” kata Lil Tay dalam sebuah wawancara./Elv.

No More Posts Available.

No more pages to load.