Coldiac Rilis Single ‘Hallo to Goodbye’ Bersama Label Warner Music Indonesia

oleh
oleh

JAKARTA. VOICEMAGZ  –  Grup musik Coldiac membuka tahun baru 2023 dengan merilis lagu terbaru berjudul ‘Hello to Goodbye’. Single ini merupakan single perdana saat bergabung dengan Warner Music Indonesia.

Sesuai judulnya ‘Hello to Goodbye’, secara lirik lagu ini bercerita mengenai sebuah perpisahan. Sambadha Wahyadyatmika, vokalis dan gitaris Coldiac, menjelaskan cerita yang menginspirasi lagu baru mereka.

Baca Artikel Lainnya: Ini Alasan Mengapa Hard Rock Cafe Jakarta Tutup

“Kalau siap jatuh cinta, harusnya siap juga sama patah hatinya. Setidaknya meyakini hal ini bisa bikin kita lebih cepat untuk kembali bangkit dan melanjutkan hidup setelah terjadinya perpisahan di hidup kita, itulah makna dari Hello to Goodbye” ujar vokal dan gitaris Coldiac ini

‘Hello to Goodbye’ diciptakan dan diproduseri oleh Coldiac. Berdurasi 03:46, lagu baru Coldiac memiliki unsur yang sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka terdahulu.

“Setelah denger versi demo awalnya kita membayangkan bagaimana lagu ini bakal lebih punya nyawa diatas panggung, terlebih beat drum dan bisingnya gitar. Sepertinya di lagu ini belom pernah kita coba di lagu-lagu Coldiac sebelumnya,”ujar Mahatamtama A.Adinegara vokalis dan gitar Coldiac lainnya.

Baca Artikel Lainnya: Tak Hanya Sukses di Panggung Offair, Trio Macan Kini Juga Raih Trending di YouTube

Tahun ini akan menjadi salah satu tahun paling produktif mereka. Sebab, akan ada banyak lagu yang akan dirilis dalam waktu berdekatan menuju album baru yang akan dirilis tahun ini, termasuk salah satunya ‘Hello to Goodbye’.

‘Hello to Goodbye’ sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia dan juga di Official visualizer juga tayang di hari yang sama di kanal youtube Coldiac./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.