Dadang Nekad Maju Terus Gugat Hotel di Palangka Raya Rp100 Miliar

by -216 views

PALANGKA RAYA, VoiceMagz. com – Lantaran laporan baliknya tak kunjung ditanggapi, musisi asal Kalimantan Tengah (Kalteng), Dadang Nekad kembali mendatangi Polresta Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Didampingi kuasa hukumnya M. Faisal, musisi bernama asli Endang Harianto bersama putrinya bermaksud mengklarifikasi sekaligus menanyakan perihal penanganan laporan balik dirinya terhadap manajeman Hotel Balahap yang sudah dua minggu tak ada penanganan dari pihak penyidik Polresta Palangka Raya.

“Sedangkan laporan yang dilayangkan Hotel Bahalap seminggu saja sudah ditangani,” ujar Dadang usai menemui penyidik Polresta Palangka Raya, Rabu (4/12).

Kuasa hukum Dadang, M. Faisal menjelaskan, berdasarkan keterangan penyidik, sprindik terkait laporan kliennya telah turun dan penyidik akan melakukan pemanggilan pada pihak terlapor yakni manajemen Hotel Bahalap.

“Dijadwalkan (dipanggil) Jum’at (6/12),” ujar Faisal.

Pihaknya, lanjut Faisal, mengucapkan terima kasih kepada Polresta Palangka Raya yang sudah bekerja semaksimal mungkin dalam menangani laporan kliennya.

Ditambahkan Dadang, dirinya pun tetap nekat meneruskan gugatan perdata Rp100 miliar yang diajukannya di pengadilan pada 27 Oktober 2019 lalu.

“Terus maju, tuntutan saya berdasarkan UU Perlindungan Konsumen dengan ganti rugi Rp200 juta dan ganti rugi immateril Rp100 miliar. Pihak hotel juga harus minta maaf secara terbuka kepada saya melalu media cetak, online dan elektronik selama tujuh hari berturut-turut,” tegasnya.

Seperti diketahui, Dadang Nekad melaporkan balik lagi Hotel Balahap, Palangka Raya atas dugaan pelanggaran perlindungan konsumen, hak anak serta UU Perkawinan lantaran dirinya dilarang bertemu sang anak saat berada di Hotel Balahap, beberapa waktu lalu.

Dadang sebelumnya telah diperiksa Polresta Palangka Raya atas dugaan pengancaman. Tak terima dengan tuduhan yang dilaporkan itu, Dadang pun melaporkan balik Hotel Balahap. (NVR)