DeHills Corporation Gaet 4 Musisi Kondang Persembahkan Konser “Semua Jadi Satu” di 5 Kota

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM- Siring dengan landainya pandemic Covid-19 dan dibukanya kembali ijin penyelenggaraan konser (pertunjukan hiburan) mendapatkan apresiasi dari para pelaku industry hiburan Tanah Air. Salah satu yang yang menyambut baik dan mengapresiasi adadalah  maka DeHills Corporation yang  bergerak di Industri hiburan.

DeHils Corporation melalui salah satu divisinya yaitu DeHills Productions akan menggelar konser bertajuk “Semua jadi Satu” dengan menampilkan artis -artis legendaris Indonesia yaitu Fariz RM, Vina Panduwinata dan Deddy Dukun.

Konser yang didukung oleh Lion Air Group tersebut akan digelar di 5 kota di Indonesia, dimulai dari Makassar, Medan , Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

Alasan dipilihnya ke-5 kota tersebut menurut Hasyim Arsal Alhabsi selaku penanggung jawab DeHills Corp adalah berdasarkan survey yang telah ia lakukan.

“Dipilihnya 5 kota yaitu Makassar, Medan , Surabaya, Yogyakarta dan Bandung, ini sudah melalui survey ya, jadi basis fans dari Fariz RM, Vina Panduwinata, Mus Mujiono dan Deddy Dhukun ini sangat besar di kota-kota tersebut,” kata Arsal di Jakarta pada Jum’at Sore (09/12/22).

Lebih lanjut Arsal menambahkan bahwa ke-4 artis tersebut memiliki penggemar yang sudah mapan secara ekonomi, karena umumnya mereka adalah penggemar sewaktu ke-5 artis itu mengalami masa jaya di era 80-90an.

“Umumnya fans mereka itu secara ekonomi sudah mapan, namun demikian banyak juga anak-anak muda sekarang yang juga menggemari karya-karya dari mereka ini. Jadi penggemar mereka ini luas, maka saya yakin bahwa konser nanti akan “Pecah”, “ tambah Arsal.

Dalam kesempatan yang sama Mus Mujiono mengaku senang bekerjasama dengan DeHills dalam menggarap konser “Semua Jadi Satu” ini.

“Saya sendiri dan tentu teman-teman yang lain pasti seneng ya. kita bisa kembali bersama disatukan oleh DeHills untuk menjalai serangkaian tour show di 5 kota,” kata Mus Mujiono.

Senada dengan Mus Mujiono, Deddy Dhukun yang juga turut hadir dalam jumpa pers juga mengaku senang, oleh karenanya ia dan teman-temannya akan melakukan yang terbaik buat para penonton.

“ Tentu saya juga merasa senang bisa menjadi bagian dari konser ‘Semua Jadi Satu’ ini, tugas saya dan teman-teman selanjutnya adalah tampil semaksimal mungkin, agar penonton merasa puas terhibur, kata Deddy.

Pihak Lion Air Group yang mendukung penuh acara konser ini mengaku tertarik karena memiliki semangat yang sama untuk mendorong kebangkitan Pariwisata Indonesia saat ini. Hal tersebut ditegaskan oleh perwakilan dari Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, selaku  Communications Strategic of Lion Air Group.

“kami siap mendukung penuh dan bersinergi dengan DeHills dalam mensukseskan konser ‘Semua Jadi Satu’ di 5 kota ini, karena baik Lion maupun DeHills mempunyai visi yang sama yaitu untuk meningkatkan dan mendorong bangkitnya dunia Pariwisata di Indonesia dengan meluncurkan, yaitu “Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia,” kata Danang.

DeHills Corporation sendiri  memiliki beberapa unit bisnis yang dinaungi , seperti dehillsnews.id , deHills Radio, deHills Production, deHills Digital. Segera hadir deHills TV dan deHills Records.

Atoek Fatturachman selaku Show Director konser ” Semua Jadi Satu” menyampaikan jika setiap rangkaian konser 5 kota nanti akan memiliki banyak kejutan.

“Intinya dalam setiap konser nanti aka nada banyak kejutan  yang layak untuk dinantikan oleh penonton juga penggemar ke 4 musisi legenda musik tanah air ini. Nah kalau ditanya kejutannya bakal seperti apa?, silahkan datang dan tonton konsernya nanti,“ kata Atoek.

Masih menurut Arsal Alhabsi, untuk rangkaian tour “semua jadi Satu” ini akan dimulai dari kota Makassar pada 25 Januari tahun 2023.

“ Konser akan dimulai dari Kota Makassar, untuk tempatnya di UpperHills Convention Hall Makassar. Pemesanan tiket konser  bisa dilakukan melalui  aplikasi DeHills, jadi harus  download duli aplikasinya AppStores dan Play Stores. Aplikasi deHills ini  selain memiliki fitur ticketing nantinya juga bisa  menjadi partner semua event organizer juga promotor musik. Karena aplikasi deHills kedepannya akan menjadi sebuah aplikasi super Apps,” tambah Arsal.

Menutup keterangannya dengan para aawak media, Arsal menamberikan bocoran  bahwa kedepan tour “Semua Jadi Satu” ini  akan digelar di setiap kota di Indonesia, bahkan hingga negara tetangga.

“ Tour “Semua Jadi Satu” ini sementara sampai Maret akan kami gelar di 5 kota, tetapi tidak akan berhinti di 5 kota itu saja, setelah bulan puasa dan Lebaran nanti kita akan lanjutkan lagi di kota-kota lainnya, bahkan juga di luar negri seperti Singapura dan  Malaysia.  atau jika perlu sampai ke Qatar sana. Pokoknya akan terus berlanjut dan tidak akan pernah berhenti, saya pantang dengan kata-kata berakhir atau berhenti. Pokoknya kalau sudah dimulai ya terus lanjut,” tutup Arsal./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.