Dhena Devanka Sebut Dirinya Jalani Operasi Wajah di Korea Selatan Tanpa Pengaruh Siapa-Siapa

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Belum lama ini mantan istri Jonathan Frizzi, Dhena Devanka menjalani operasi wajah di Korea Selatan. Ada beberapa tindakan mulai mengencangkan kulit wajah dengan tarik dahi hingga menghilangkan lemak yang tujuannya untuk tampil lebih cantik.

“Jadi aku di-minilift di sini (wajah), terus dihilangin lemaknya, terus sama fat graft. Jadi lebih kencang. Di Korea,” ungkap Dhena Devanka di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ibu dua anak itu mengaku mau melakukan operasi wajah di Korea karena dapat sponsor. Sebelum memutuskan terbang ke Korea, Dhena Devanka terlebih dulu diskusi kepada ibunya.

“Jadi memang ada tawaran dari hospital di Korea, terus kebetulan waktunya cocok, dan izin sama mama yang penting izin ke mama katanya yang penting tidak merubah bentuklah,” jelas Dhena Devanka.

Operasi wajah yang dijalani Dhena Devanka memakan waktu selama kurang lebih 12 jam. Ia kini puas akan hasil tindakan tersebut karena banyak yang memberi pujian.

“Kebetulan yang mau sponsorin sekarang gitu lho. Dan ini juga bentuk self love akulah gitu. Sekarang sudah puas banget. Rencananya mau diajak balik lagi bulan April ini, cuma aku pikir apa lagi? Nggak ah sudah ini saja,” jelas Dhena Devanka.

Disinggung apakah operasi mempercantik diri sebagai bentuk pembuktian kepada mantan suami yang kini diisukan berpacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti. Mengenai hal tersebut, Dhena membantah.

Dhena menegaskan operasi wajah yang dilakukan tak ada pengaruh dari siapa-siapa apalagi dikaitkan dengan Ijonk.

“Nggak ada ngaruhnya sih, nggak ada ngaruh sama sekali, karena itu bukan urusanku lagi, jadi aku sudah nggak mau tahu urusannya mereka,” beber Dhena Devanka.

Sampai saat ini, Dhena Devanka diminta berhati-hati karena masih proses penyembuhan operasi wajah. Ia dianjurkan tidak makan makanan laut.

“Setelah itu aku disuruh hindarin seafood, katanya kalau makan itu proses healing-nya lebih lama. Nggak boleh angkat beban. Penyembuhan 2 minggu di sana sudah lumayan, tapi bulan pertama masih bengkak,” pungkas Dhena Devanka./Ib.

No More Posts Available.

No more pages to load.