Di KOLABORACI, Bongky BIP Belajar Lagi ‘Samain’ Muka

by -241 views

VoiceMagz – Konser musik rock bertajuk KOLABORACI yang bakal digelar pada 23 September 2022.

Konser yang bakal di Convention Hall Gedung SMESCO, Jakarta Selatan ini pun membuat Bongky BIP yang jadi salah satu pengisi acara perlu membiasakan diri lagi.

Untuk dikerahui, konser ini akan menghadirkan deretan musisi terkenal dari Indonesia hingga Malaysia seperti BIP, Voice of Baceprot, Pindad Rock Star (PRS), Cliff Umar (Malaysia) dengan dipandu oleh Sandy Pas Band dan Njie Aditya.

Bongky BIP yang hadir dalam jumpa pers KOLABORACI mengatakan, konser tersebut merupakan awal baru dan semangat baru untuk industri musik tanah air. Mengingat dua tahun belakangan, industri pagelaran musik ‘dihantam’ pandemi Covid-19.

“Ini momen yang membangkitkan semangat baru lagi buat kita yang selama ini nggak pernah menduga. Banyak tak dapat momen lah istilahnya untuk berkarya,” kata Bongky BIP di Jakarta  baru-baru ini.

“Dalam konser ini yang terpendam mudah-mudahan bisa kita keluarkan dan semangat baru sama energi baru. Yang penting ‘samain’ dulu muka, udah lama kita nggak konser,” seloroh mantan bassis Slank ini.

Lebih lanjut, Bongky menyebut bahwa dirinya bisa melepas kerinduannya untuk manggung kembali dalam sebuah gelaran konser off air. Meski pada awalnya Bongky sempat bingung ketika ditawari manggung dalam acara musik tersebut. .

Bongky pribadi ternyata ragu apakah dirinya masih ingat cara membawakan diri saat tampil langsung di hadapan penonton saat konser.

“Gue masih ingat nggak ya manggung kayak gimana? Cara berdirinya gimana, main mukanya. Itu sudah kaku sekarang,” selorohnya lagi.

Selain Bongky, Umar Cliff yang merupakan musisi asal Malaysia begitu antusias untuk menjajal panggung konser ini. Umar Cliff sendiri merupakan musisi yang mulai dikenal saat masuk dalam Gegar Vaganza, yang merupakan ajang pencarian bakat negeri Jiran, Malaysia. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.