Wafat di 53 Tahun, Didi Kempot Dipanggil Sang Kuasa Saat Puncak Karir

by -1,120 views

Jakarta, Voicemagz.com- Jagad Musik Indonesia kembali berduka,  belum hilang rasa kaget atas berpulangnya Erwin Prasetya (Ex Basisi Dewa19) dua hari lalu, kini kabar duka kembali menghentak jagad musik Indonesia. Maestro campur sari Didi Kempot meninggal dunia dalam usia 53 tahun, pada hari ini Selasa 5 Mei 2020 pukul 07,45 WIB di RS, Kasih Ibu, Solo Jawa Tengah. Didi  Kempot wafat diduga akibat serangan jantung.

Kematian Didi Prasetyo oleh kalangan musisi  maupun masyarakat dirasa mengejutkan, sebab sebelumnya tidak ada kabar kalau dirinya sakit. Pada bulan Maret kemarin, ia bersama God Bless, Daniel Sahulekha, Melly Goeslaw dan lain-lain mendapat Anugerah Bakti Musik dar  PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia), sebagai Pencipta Lagu Daerah Fenomenal.

Ajal tiada yang tahu, semua sudah digariskan oleh Allah SWT,  Didi Kempot dipanggil Sang Khalik justru saat berada di puncak karirnya, bahkan pada tanggal 3 Juli nanti Didi sebenarnya sudah dijadwalkan bakal manggung menghibur para penggemarnya di stadion GBK. Dengan berpulangnya Didi, maka sudah bisa dipastikan konser tidak akan terjadi.

Selamat Jalan Didik Prasetyo Bin Ranto Edi Gudel alias  Didi Kempot, semoga damai disisinya./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.