Dikabarkan Habis, Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Tiba-Tiba Tersedia Lagi

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Penggemar BLACKPINK dikejutkan dengan tersedianya tiket kembali. Sebelumnya diketahui tiket konser BLACKPINK di Jakarta dikabarkan sudah habis, tetapi tiba-tiba  kembali tersedia dan bisa dibeli publik.

Hal ini dikrtshui setelah salah satu pengguna Twitter mengunggah tangkapan layar laman tiket penjualan resmi.

“Tiket Blackpink dijual lagi di Tiket dot com. Calo-calo pusing gak nih. Makanya jangan jadi calo,” tulis seorang pengguna Twitter pada Minggu, 19 Februari.

Laman tiket penjualan resmi konser BLACKPINK menyediakan empat kategori yang bisa dibeli yaitu CAT 4, PLATINUM LEFT, PLATINUM CENTER, serta PLATINUM RIGHT.

CAT 4 merupakan kategori dengan harga terendah yaitu Rp1.385.000 sementara sisanya merupakan kategori tertinggi dan berada di dekat panggung. Hingga saat ini CAT 4 sudah habis terjual untuk hari pertama dan kedua.

Sebelumnya penjualan tiket konser BLACKPINK tersebut terjual habis saat diadakan Januari lalu. Banyak penggemar yang meminta penambahan kuota lantaran mereka belum mendapat tiket.

Kabar ini menjadi kabar baik bagi BLINK (penggemar BLACKPINK) yang belum mendapat tiket. Cuitan pengguna Twitter itu disambut dengan positif oleh para warganet.

“Thank u banget infonya kak. Setelah hampir kegocek scammers, langsung check out Platinum Center,” balas warganet.

 

“Gara-gara aturannya udah dilonggarin jadi ditambah kuota penontonnya mungkin yah,” sahut yang lain.

 

 

“Kalo ada yang nanya “emg tiketnya ga laku?” bukan ga laku guys, dulu gue jaman 1D (One Direction) di GBK juga gitu. Pas dekat hari H ada dibuka lagi tiketnya. Seneng akhirnya dapat tiket blackpink huaa kemaren pas war belum kesampean beli,” balas lainnya.

 

BLACKPINK akan menggelar konser BORN PINK di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Grup K-pop beranggotakan Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo itu tampil di jam yang berbeda, hari pertama dimulai pada 19.00 WIB dan hari kedua pada 18.30 WIB./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.