Dodhy Kangen Band Debut Sebagai Solois dengan Merilis Single ‘Melepasmu’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Sukses dan dikenal sebagai gitaris Kangen Band tidak membuat Dodhy Hardiyanto alias Dodhy Kangen berpuas diri. Perlahan, ia juga mencoba memperkenalkan dirinya sebagai solois.

Melepasmu Di Januari jadi single teranyar Dodhy Kangen sebagai penyanyi solo di bawah naungan Arwana Swara, label musik yang ia dirikan bersama rekannya yang bernama Yohanes.

Untuk lebih memperkenalkan dirinya sebagai solois, Dodhy bekerja sama dengan Bimo Maxim selaku promotor untuk mempersiapkan tur keliling Indonesia. Rencananya, Dodhy akan berkeliling ke 20 kota sebagai penyanyi solo.

“Malam sebelum tahun baru dia telepon dan bilang dia mau rilis Melepasmu Di Januari, setelahnya dia mau tur luar kota,” kata Bimo Maxim saat jumpa pers di Cinere, Depok, Selasa, 9 Januari.

Meski belum memberitahu detail mengenai kota-kota yang akan dikunjungi, Bimo mengkonfirmasi bahwa Dodhy Kangen akan memulai turnya dari Yogyakarta pada 24 Januari mendatang.

“Untuk tur Melepasmu Di Januari kenapa saya percaya, karena Doddy punya big value (nilai besar), big value buat brand dan buat pemerintahan di daerah,” ucap Bimo.

Dodhy memastikan proyek solo dan rencana tur tidak akan mempengaruhi aktivitas band. Pasalnya, Kangen Band pun tengah beristirahat, karena Andika (vokal) tengah disibukkan dengan pencalonan dirinya sebagai Calon Legislatif DPR RI periode 2024-2029.

Tidak ingin proyek solonya disalah artikan, Dodhy menyebut Kangen Band akan tetap ada dan akan dengan personelnya saat ini.

“(Kangen Band) Januari nggak ambil job, karena Andika mencalonkan diri di DPR RI. Dia lagi berjalan dengan hobi yang baru. Tapi semuanya baik-baik saja, kita nggak bakal bubar, formasi tetap begitu,” kata Dodhy Kangen.

“Ganti personel beberapa kali nggak hoki, yang hoki dengan personel yang lama,” pungkasnya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.