Duet Arsy Widianto dan Tiara Andini Terus Berlanjut, Kali Ini Mereka Merilis Single ‘Arti Semestinya Cinta’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Duet antara Arsy Widianto dan Tiara Andini terus berlanjut dan mnghasilkan karya-karya baru. Setelah merilis single Lagu Pernikahan Kita dan Masih Hatiku, Arsy dan Tiara kembali dengan meluncurkan extended play (EP) atau album mini bertajuk ArTi Semestinya Cinta.

Seperti dua single sebelumnya, EP ArTi Semestinya Cinta merupakan karya dari Yovie Widianto.

erdapat lima lagu dalam EP ini, yaitu Lagu Pernikahan Kita dan Masih Hatiku yang sebelumnya sudah diluncurkan, serta tiga lagu lain yang berjudul Cantik, Terindah Di Dunia, dan Mantan Terindah.

Menurut Yovie Widianto, kelima trek yang ada dalam proyek ArTi Semestinya Cinta ini punya kesinambungan cerita. Kelimanya membuat suatu rangkaian cerita dari sebuah perjalanan cinta yang dituangkan dalam setiap lagu yang dibagikan.

“Bagaimana perjalanan cinta mereka? Tentu ada kecemburuan, lalu ada hal yang lucu. Perjalanan ketika melihat ArTi, dimana pasangannya ada yang kuliah di luar. Yang satu ternyata sempat berpisah, sempat dekat dengan yang lain. Tapi ternyata mereka memang dipertemukan untuk dipersatukan,” kata Yovie Widianto dalam keterangannya, Jumat, 8 Maret.

“Jadi, ArTi memang dipertemukan untuk dipersatukan dalam sebuah karya-karya yang indah. Ini menjadi tonggak musik yang menarik untuk perjalanan dari Tiara Andini dan Arsy Widianto dalam,” sambungnya.

Adapun, lagu Cantik dari EP ArTi Semestinya Cinta adalah lagu yang sama seperti yang dibawakan Kahitna. Namun, kali ini dibuat untuk duet pria dan wanita.

Dengan aransemen yang baru, Cantik menjadi berbeda dan dirasa lebih menarik untuk dinikmati di masa sekarang.

“Tidak banyak memang yang diubah dalam struktur dasar musiknya. Namun, Arsy dan Tiara memberikan sentuhan yang baru dalam membawakannya sehingga nuansa kekinian sangat terasa,” ujar Yovie.

“Lagu ini terasa lebih fresh, jadi masih relate untuk dinikmati di era sekarang dengan sentuhan karakter Arsy dan Tiara yang menjadi pembeda,” lanjutnya.

EP ArTi Semestinya Cinta sudah dapat didengarkan di berbagai digital streaming platform (DSP) atau layanan streaming digital yang ada di Indonesia.

Video musik Cantik juga dapat dilihat di kanal YouTube Tiara Andini. Melbourne, Australia dipilih jadi lokasi syuting, serupa dengan single Masih Hatiku./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.