Dukung Kesehatan Tenaga Medis, Priskila Salurkan Donasi 7.200 Botol Hand Spray ke RS Persahabatan

by -1,049 views

Jakarta, Voicemagz.com –  Sejak kasus pertama covid-19 diumumkan pada 2 Maret 2020 lalu, jumlah pasien Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Dalam 24 jam terakhir, sudah ada 7.135 kasus di Indonesia (21/4). Diantaranya ada 842 pasien sembuh, dan 616 pasien meninggal dunia.

DKI Jakarta tercatat menjadi wilayah dengan jumlah pasien positif terinfeksi virus corona terbanyak. Pasien dirawat di 100 Rumah Sakit di Jakarta, salah satunya Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Jakarta Timur.

Lonjakan jumlah pasien positif membuat banyak pihak resah, terutama tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan, karena mereka harus bersinggungan langsung dengan para pasien Covid-19. Jumlah pasien yang semakin bertambah tentunya membuat mereka harus ekstra siaga, juga harus tetap menjaga diri agar tetap sehat dan bersih.

Oleh sebab itu PT. Priskila Prima Makmur sebagai Perusahaan Produsen dan Distributor produk wewangian di Indonesia  yang pada minggu kemarin sudah menyerahkan produk wewangian  ‘Stress Relief’, kini kembali mengirimkan donasi berupa  Camellia Moisturizing Hand Spray sebanyak 7200 botol ke RSUP Persahabatan.

Marketing Director Priskila, Robert Liong  mengatakan bahwa donasi ini sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga kesehatan di Indonesia, terutama di RSUP Persahabatan.

“Kita harus bersama-sama, gotong royong, saling bantu di masa pandemi saat ini,” ungkapnya.

Kini, semua orang  menyadari pentingnya mencuci tangan setidaknya 20 detik untuk mencegah penyebaran virus. Namun nyatanya, terlalu sering mencuci tangan lama-kelamaan akan membuat kulit tangan menjadi kering dan iritasi, bahkan bisa hingga mengalami peradangan.

Melihat permasalahan tersebut, Priskila mengeluarkan Camellia Hand Spray yang merupakan antibacterial moisturizing dengan 80% alkohol. Sehingga dapat membunuh bakteri dan kuman secara cepat tanpa air. Kandungan moisturizingnya juga dapat menjaga kelembapan kulit. Camellia juga mudah dan praktis dibawa kemana-mana, jadi cocok untuk para tenaga kesehatan yang harus siap siaga merawat pasien selama 24 jam.

Priskila berharap agar semua sektor bisnis ikut mengulurkan tangan dan berkontribusi untuk memberikan dukungan dalam bentuk apapun, sebagai usaha menekan penyebaran virus corona.

“Semoga donasi yang kami (Priskila) berikan dapat bermanfaat untuk tenaga kesehatan di RSUP Persahabatan.” tutup Robert./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.