Duo Caccia Rilis Single Baru Wish I Was Her

oleh
oleh

JAKARTA – Duo Caccia kembali dengan single baru berjudul Wish I Was Her. Lagu ini menjadi yang pertama bagi Anya (vokal) dan Kenny (instrumental) dalam dua tahun terakhir, sejak terakhir merilis Better Off Alone pada Januari 2022.

Di single baru ini, Caccia menghadirkan kolaborator, hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Anya dan Kenny menggandeng rapper muda berbakat Kara Chenoa.

Adapun, Wish I Was Her merangkai kisah cinta tak berbalas. Liriknya mengeksplorasi penderitaan kerinduan terhadap seseorang yang telah memiliki kekasih.

“Aku sebagai penyanyi memposisikan diri sebagai pacar orang yang ditaksir itu. Secara bersamaan, juga harus menghadapi kenyataan pahit nan manis dari perhatian yang tidak dapat dimiliki,” kata Anya dalam keterangannya, Rabu, 28 Februari.

Lagu ini memadukan gitar akustik dengan gaya bossanova, 808 beats, synthesizer dinamis, karakter vokal Anya yang tetap pada akar R&B dan soul, dan gaya rap dan khas Kara Chenoa.

Yang menjadi pembeda dari lagu ini adalah kontradiksinya yang unik dan lirik sedih dengan tempo yang upbeat. Hal ini diharap menciptakan perpaduan harmonis antara ritme melankolis dan adiktif yang selaras dengan kompleksitas hati manusia.

Wish I Was Her juga menjadi lagu pertama dari empat lagu yang rencananya akan menjadi materi dalam extended play (EP) atau album mini yang akan diluncurkan nanti.

Sebagai informasi, Wish I Was Her dari Caccia sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.